Sukses

5 Rahasia DNA Kecantikan Kate Middleton yang Juga Bisa Anda Tiru

Sontek di sini gaya khas Kate Middleton yang selalu membuat dirinya menjadi perbincangan publik, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Kate Middleton telah lama menjadi sorotan publik, sejak dirinya resmi berpasangan dengan Pangeran William. Siapa yang tak mengenal wanita cantik nan elegan yang satu ini?

Duchess of Cambridge ini juga dianggap sebagai wanita tercantik yang pernah berdiri di atas karpet merah dan membuat trennya sendiri. Jika Anda penasaran, dilansir dari usmagazine.com, Selasa (8/8/2017), berikut ini adalah rahasia kecantikan Kate Middleton yang bsia Anda sontek. Penasaran?

1. Gaya rambut yang khas

Gaya rambut Kate Middleton yang paling dikenang adalah saat dirinya menghadiri acara Virgin Money London Marathon di ICA pada 17 Januari 2017 lalu. Kate mampu membuat rambutnya benar-benar tampak mengkilap dan bervolume.

2. Tidak ragu mengaplikasikan smoky eyes di siang hari

Kate tidak pernah tampil terlalu polos, seperti saat dirinya mengunjungi Farms for City Children di Arlingham, Gloucestershire, tanggal 3 Mei 2017 lalu, ia terlihat mengaplikasikan riasan smoky eyes.

3. Membuat tata rambut updo kembali tren

Saat Kate Middleton menghadiri British Academy Film Awards ke 70 di Royal Albert Hall pada 12 Februari 2017 lalu, rambutnya tampak ditata dengan sanggul klasik yang terstruktur. Penampilannya ini membuat tata rambut updo kembali menjadi tren.

4. Sentuhan menawan pada makeup minimal

Saat ditemui di RAF Wittering, Stamford England pada 14 Februari 2017 lalu, Kate mampu membuat semua orang jatuh cinta dengan peacoat Philosophy-nya yang berwarna merah. Hal ini memperlihatkan bahwa Kate mampu menjaga keseimbangan visual antara makeup sederhana dengan gaya rambut dikuncir kuda yang longgar dan sebuah coat menawan.

5. Rona wajah yang bersinar

Kate selalu berhasil menampilkan dirinya dengan sempurna, dengan rona wajah bahagia dan bersinar. Terlihat saat Kate Middleton menghadiri acara pembukaan 42nd Street di London pada 4 April 2017, ia mengaplikasikan perona pipi berwarna lovely peony untuk menyesuaikan anting-anting yang dipakai dan membuat dirinya semakin bersinar.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.