Sukses

Promo Belanja Busana Muslim Warnai Ulang Tahun Hijup Ke-6

Liputan6.com, Jakarta Memasuki usia ke-6 merupakan usia yang relatif matang bagi perusahaan E-commerce khusus busana muslim, Hijup.com untuk semakin memberikan yang terbaik. Perjalanan selama enam tahun ini tentu tidak mudah. Owner Hijup, Diajeng Lestari membangun satu-satunya E-commerce yang khusus menyediakan kebutuhan pengguna hijab ini dengan perjuangan pada awal kemunculannya.

Seiring dengan berjalannya waktu dan industri busana muslin yang semakin berkembang, Hijup tetap mampu berdiri sebagai E-commerce bagi muslimah yang modern dan lengkap. Di tahun ke-6 ini, Hijup menggelar acara bertajuk Innovasi(x). 

Acara ini adalah bentuk upaya Hijup untuk terus berinovasi dan juga salah satu cara Hijup untuk berbagi dengan program-program yang tentunya sesuai dengan slogan khas E-commerce lokal ini yaitu Look Good, Feel Good, Do Good.

"Saat itu masih sedikit brand yang bisa menjual hijab secara masal baik di dalam dan di luar negeri. Kami muncul dengan semangat membuat hijab dikenal dunia dengan filosofi look good, feel good, do good. Acara ini untuk mengingatkan Hijup agar tidak cepat berpuas diri dan harus tetap berinovasi," kata Hanna Faridl, CCO Hijup.com saat diwawancarai pada perayaan ulang tahun Hijup, Selasa (8/8/2017), di Kemang.

Untuk merayakan hari bahagianya ini, Hijup menyediakan berbagai macam promo belanja busana muslim dan hadiah menarik mulai dari voucher belanja, Trip to Spain with Dian Pelangi, Jewellery Set dari Frank & Co, hingga Motor Yamaha Fino 125 Blue Core untuk Anda para loyal customer-nya. 

When you look good, you feel good, perumpamaan ini yang dipercayai oleh Hijup. Namun tapi tidak hanya berhenti disana, Hijup juga membagikan kebaikan atau do goods seperti filosofinya. Salah satunya yang direalisasikan di ulang tahun keenamnya ini yaitu program Rumah Quran ​dan tercetusnya Hijup Power House.

Inovasi lain di tahun ini yaitu berkolaborasi dengan enam desainer kenamaan Indonesia, diantaranya Dian Pelangi, Ria Miranda, Barli Asmara, Sejauh Mata Memandang, HAPPA by Mel Ahyar, ​dan Kami Idea ​serta koleksi menswear terbaru dari Hijup. Koleksi ini dipamerkan langsung berupa trunk show saat perayaan ulang tahunnya juga dibawakan oleh Indah Nada Puspita ​sebagai Muse Hijup.

Selain itu Hijup juga memperkenalkan enam orang wanita muda inspiratif yang tergabung dalam Face of HIJUP ​di mana masing-masing dari mereka mewakili bidang yang berbeda-beda mulai dari Lia Karina Mansur ​atlet taekwondo berhijab, Gita Savitri Putri ​mahasiswa kimia yang berstudi di Jerman dan juga seorang vlogger dan influencer dengan jumlah followers yang mencapai 480 ribu orang, Hamidah Rachmayanti ​influencer sosial media, Athieqah Asy-Syahidah dokter cantik, Nadiah Fatriana ​influencer sosial media yang juga aktif dalam berbagai macam pengajian di Jakarta, dan terakhir Ratu Anandita ​aktris dan influencer sosial media.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Momen Lucu, Menteri Susi Jadi Fotografer Dadakan
Artikel Selanjutnya
Geisha Sampai Janeta Janet Meriahkan Hut Ke-13 O Chanel