Sukses

Rawat Area Mata dengan Eye Cream Terbaru Ini

Liputan6.com, Jakarta Menyadari akan pentingnya menjaga dan merawat kecantikan sejak dini sukses menjadikan kebiasaan tersebut menjadi bagian dari gaya hidup pria dan wanita. Perawatan yang dilakukan pun merupakan perawatan ekstra dan perawatan harian praktis yang bisa dilakukan di rumah.

Untuk memenuhi kebutuhan perawatan kecantikan di rumah, The Body Shop melengkapi rangkaian Oils of Life™ dengan menghadirkan inovasi terbarunya dalam bentuk eye cream.

Oils of Life™ Intensely Revitalising Eye Cream-Gel merupakan produk lansiran terbaru The Body Shop yang bermanfaat untuk menutrisi area kulit sekitar mata. Seperti yang kita tahu, area mata memiliki karakteristik kulit tersendiri yang cenderung lebih tipis sehingga diperlukan produk tepat untuk merawatnya.

Produk perawatan inovatif ini dipersenjatai dengan bahan dasar alami berupa minyak dari biji-bijian yang diproses dengan sistem cold press. Metode ini dilakukan demi menghasilkan konsentrat minyak alami terbaiknya. Tiga minyak biji alami yang diinjeksikan dalam formula eye cream ini terdiri dari Black Cumin Seed Oil yang terkenal akan tingkat antioksidan yang tinggi, Camelia Seed Oil yang kaya akan asam oleat dan Rosehip Seed Oil dengan keunggulan omega 3 dan 6 nya.

Oils of Life™ Intensely Revitalising Eye Cream-Gel merupakan produk perawatan area mata yang dapat mengurangi tanda penuaan pada area mata serta merevitalisasinya dengan membantu mengembalikan kontur mata Anda. Dengan tekstur gel unik dan mudah menyerap, eye cream ini akan memberi sensasi dingin dan menyegarkan saat digunakan. Untuk hasil terbaik, Anda bisa mengaplikasikannya setiap pagi dan malam hari.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

Saksikan Live Streaming Jakarta Fashion Week 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Wanita, Ini 6 Jenis Kuas Makeup yang Harus Dimiliki
Artikel Selanjutnya
Ladies, Ini Tren Kecantikan Baru untukmu, Bulu Mata LED