Sukses

7 Tips Percaya Diri Saat Kencan Pertama

Liputan6.com, Jakarta Kencan pertama dengan orang yang dikasih, memang menyenangkan dan menegangkan. Banyak hal yang menentukan disaat kencan pertamamu, sering kali orang akan jaim pada kencan pertama. Bila kencan pertama ini sangat penting bagi Anda, simak 7 tips ini agar tidak salah tingkah di depan pasanganmu, dilansir dari Popxo.com, Sabtu (12/8/2017).

1. Berpakaian Nyaman
Berpenampilan cantik memang diperlukan tetapi, bukan berarti menggunakan pakaian yang menggangu kenyamanan Anda. Gunakanlah pakaian yang sesuai dengan style Anda, tetap berpenampilan menawan dan nyaman. Pakaian yang terlalu mencolok juga sangat tidak disarankan, untuk pertemuan pertamamu dengan si dia.

2. Turunkan Ekspetasi Anda
Bila Anda telah menanti-nantikan kencan pertamamu, cobalah turunkan harapanmu mengenai dirinya. Tidak jarang Anda akan merasa adanya perbedaan, antara dirinya saat bertemu dan saat chatting. Tidak ada salahnya menjauhkan ekspetasi kencan yang sempurna pada kencan pertama Anda, sehingga Anda tidak begitu menyesal saat bertemu dengannya.

3. Mendengarkan Musik Favorit Anda
Rasa gugup dan cemas pastinya tidak terhindarkan, disaat ingin bertemu dengan si dia. Cobalah cairkan suasana hati Anda dengan mendengar musik kesukaan Anda, dengan begitu pikiran Anda akan lebih tenang.

4. Menjadi Diri Sendiri
Awal pertemuanmu pastinya dipenuhi dengan rasa canggung dan malu-malu. Namun, bukan berarti Anda menjadi orang lain di depan si dia. Tetap tunjukkan diri Anda sendiri, percaya diri dan jaga sikap Anda di depan si dia. Bila Anda cenderung pendiam, katakan dengan jujur agar dia mengetahui kepribadian Anda.

5. Jauhkan Handphone Anda
Sering menggunakan Smartphone Anda saat pertemuan pertama, akan membuat kesan yang kurang baik. Tanpa kita sadari, si dia akan berpikir bahwa Anda bosan dengan dirinya. Letakkan handphone Anda, fokuslah pada aktivitas atau topik yang sedang Anda bahas.

6. Perhatikan Bahasa Tubuh
Gerak-gerik tubuh juga dapat menyampaikan perasaan Anda, walaupun Anda sedang diam sekalipun. Cobalah tidak terlalu aktif, ataupun terlalu terlihat angkuh saat kencan berlangsung. Cobalah besikap santai, dan mencari topik yang umum.

7. Tersenyum
Jangan melupakan bagian ini, tetaplah tersenyum. Tampilkan sikap baik dan terbuka, agar pasanganmu ikut senang dengan pertemuan ini. Dengan menunjukkan senyuman terbaikmu, mungkin saja dia akan jatuh cinta dengan senyuman manismu.

Fellisia

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

Artikel Selanjutnya
4 Cara Wanita Nikmati Me Time Saat Merasa Stres
Artikel Selanjutnya
Wanita, Ini 6 Cara Ampuh Menarik Perhatian Pria yang Disukai