Sukses

Mau Payudara Tampak Besar? Baju Ilusi dari Jepang Bisa Membantu

Tidak hanya lewat perawatan medis, payudara ternyata dapat terlihat besar dengan baju ilusi dari Jepang ini.

Liputan6.com, Jakarta Payudara menjadi hal yang menjadi perhatian oleh para wanita. Bahkan mereka rela melakukan segala cara agar bisa tampil menarik, dengan payudara yang indah. Ternyata Jepang memiliki baju ilusi, untuk menambah ukuran payudara makin besar.

Dilansir dari en.rocketnews24.com, Selasa (8/8/2017), baju ilusi ini diciptakan oleh ekoD Works. Memanfaatkan bentuk garis dan bayangan, efek ilusi yang ditampilkan akan membantu payudara makin besar. Sekaligus akan membuat wanita tampil percaya diri.

Garis-garis yang digambarkan melengkung di baju ini memiliki warna abu-abu dan mengikuti bentuk payudara yang ideal. Ditambah lagi dengan bayangan yang digambarkan, membantu memberikan efek payudara yang besar bila dilihat dari depan.

Ternyata baju ini akan lebih pas dikenakan oleh para wanita, yang memiliki lingkar dada yang pas dengan bajunya. Karena bila tidak pas, maka bayangan yang jatuh akan membuat payudara akan tampak lebih aneh. Apakah Anda ingin mencobanya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.