Sukses

2 Metode Belajar Bahasa Inggris Terbaik untuk Orang Dewasa

Liputan6.com, Jakarta Merasa minder lihat anak-anak kecil atau ABG sudah cas cis cus berbicara dengan bahasa Inggris? Pusat pelatihan bahasa Inggris untuk orang dewasa, Wall Street English (WSE) mengombinasikan dua metode belajar paling efektif.

Kedua metode tersebut adalah Blended Learning Method dan Flipped Classroom yang sudah diakui paling efektif dibandingkan dengan metode belajar tradisional. Dengan teknologi yang memadukan interaksi face to dace oleh para expert dan suasana yang mendukung.

"Salah satu cara yang dilakukan WSE adalah dengan mengadakan acara rutin di cabang WSE yang disebut Social Club. Setiap cabang memiliki Social Club yang berbeda-beda menyesuaikan demografi cabang tersebut," ujar Ucap Kish Gill President Director WSE Indonesia, saat press conference bertajuk “English Learning Reinvented: Ketika Bahasa Inggris Menjadi Sebuah Gaya Hidup.

WSE percaya dengan menjadikan bahasa Inggris sebagai bagian dari gaya hidup, para members akan lebih mudah menyerapnya. Sebab itu setiap cabang akan mengadakan acara rutin yang disebut Social Club. Misalnya Women of Wall Street merupakan sebuah klub yang berkumpul seminggu sekali di cabang Mal Kelapa Gading 3 untuk arisan.

Ratu Plaza punya komunitas yang diberi nama Open Mic, memberikan members kesempatan menjadi pembicara dengan tema beragam. Members tidak akan lagi merasa terbatasi oleh tempat dan waktu.

"Lewat social Club, WSE menciptakan banyak kesempatan bagi para member untuk berkembang dan mendapatkan pengalaman yang berbeda, mendapatkan banyak teman, mendapatkan pekerjaan yang lebih baik atau bahkan menemukan jodoh atau pasangan hidup," lanjut Kish Gill.

Artikel Selanjutnya
Lakukan Hal Ini Jika Ingin Anak Jadi Orang Sukses
Artikel Selanjutnya
Muda dan Jenius, Gadis Ini Dijuluki 'Kembaran' Albert Einstein