Sukses

Saint Laurent Rilis Sepatu High Heels dengan Roda

Saint Laurent baru saja merilis produk barunya, yaitu sepatu high heels dengan detail roda.

Liputan6.com, Jakarta Saint Laurent adalah sebuah brand fashion yang menjual berbagai produk mewah, seperti tas, jaket kulit, kosmetik, hingga sepatu high heels. Belum lama ini produk luxury ini meluncurkan produk barunya dengan inovasi yang cukup unik, seperti yang dilansir dari Huffingtonpost.com, Selasa (8/8/2017).

Saint Laurent baru saja merilis produk barunya yang diberi nama Anya 100 Patch Pump Roller, sebuah high heels yang dilengkapi dengan roda. Memang ini terdengar sangat unik, tidak ada deskripsi spesifik mengenai produk baru ini. Harga sepatu high heels beroda ini berkisar $2.622 atau sekitar Rp 35 jutaan yang sudah tersedia di gerai Saint Laurent.

Ini bukan pertama kalinya Saint Laurent merilis produk alas kaki dengan tambahan roda, sebelumnya juga telah merilis sepatu sneakers dengan roda. Brand ini mengeluarkan produk barunya dengan ide-ide unik dan berani. Sepatu ini mungkin bisa membantu Anda berjalan lebih cepat. Tertarik memilikinya?

Fellisia

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.