Sukses

Foto Kenangan Marilyn Monroe yang Klasik dan Sensual

Intip foto-foto Marilyn Monroe dengan gaya yang cantik, klasik dan sensual.

Liputan6.com, Jakarta Nama Marilyn Monroe menjadi terkenal saat kemunculannya di majalah Playboy dan sejumlah film. Tak hanya paras cantiknya, ikon yang masih dikenang hingga saat ini adalah tubuh seksinya. Artis Legenda ini menutup usianya pada 55 tahun yang lalu, namun namanya masih tetap dikenang dan kematiannya masih diperbincangkan.

Hingga saat ini, penampilan cantiknya dengan gaya yang seksi masih selalu dikenang lewat foto-foto Marilyn Monroe yang dibidik oleh fotografer George Barris, seperti yang dilansir dari Vanityfair, Selasa (8/8/2017).

Intip foto-foto Marilyn Monroe dengan gaya yang cantik, klasik dan sensual. (Foto: Vanityfair.com)

Dengan busana bikini dan hot pants, Marilyn Monroe terlihat sangat seksi dan menawan.

Intip foto-foto Marilyn Monroe dengan gaya yang cantik, klasik dan sensual. (Foto: Vanityfair.com)

Selebritas yang ikonis ini terkenal dengan lipstik berwarna merah merona dan gaya rambut curly. Bukan hanya itu saja, tahi lalat yang terdapat di pipi menjadikan dirinya tampak manis.

Intip foto-foto Marilyn Monroe dengan gaya yang cantik, klasik dan sensual. (Foto: Vanityfair.com)

Marilyn Monroe, kerap kali menjadi model majalah dewasa. Ia juga sering tampil dengan gaya yang sensual.

Peninggalannya yang paling berharga hanya ada pada sebuah foto dan video saat sedang syuting, bernyanyi atau bahkan menyapa penggemarnya. Meskipun kematiannya belum terungkap kebenarannya, sosok Marilyn Monroe ternyata sangat puitis, hal ini dibuktikan dari buku hariannya yang ditemukan pada tahun 2010.

Fellisia

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Marilyn Monroe tak pernah tahu siapa ayahnya. Ibunya, Gladys, memiliki masalah psikis dan harus ditempatkan di lembaga penanganan mental.

    marilyn monroe

  • Foto