Sukses

4 Fakta Menarik Acho yang Konsisten dalam Kariernya

Liputan6.com, Jakarta Acho, pemain komedi tunggal dan aktor ini ternyata memiliki banyak fakta yang belum diketahui banyak orang. Selain dikenal karena kasus pencemaran nama baik, ia juga berhasil konsisten dalam kariernya. Apa saja? Inilah beberapa fakta yang dihimpun oleh Liputan6.com.

Konsisten dengan gaya rambut
Sebagai aktor, Acho memiliki gaya rambut yang konsisten dalam setiap kegiatan. Ia selalu setia dengan gaya rambut pendek dan belah pinggir. Baik itu saat komedi tunggal atau saat berperan dalam film.

Kerap jadi Cameo di film
Salah satu gaya konsisten Acho juga sering menjadi cameo di berbagai film. Tercatat ada tiga film yang ia perankan menjadi diri sendiri. Seperti Cinta Selamanya, Komedi Gokil 2, dan Security Ugal-Ugalan. Meski begitu, Acho pernah menjadi pemeran utama di film Catatan Akhir Kuliah di tahun 2015.

Konsisten main film
Selain menjadi komika, Acho juga banyak berpartisipasi dalam film Indonesia. Bahkan rata-rata, ada 3 film yang ia bintangi setiap tahunnya mulai dari 2014. Di tahun 2015 sendiri, Acho berhasil masuk dalam 4 film sekaligus, yaitu Cinta Selamanya, LDRCatatan Akhir Kuliah, dan Ngenest The Movie.

Konsisten berkarir di komedi tunggal
Dari awal kemunculannya di Stand Up Comedy Show, Acho konsisten meneruskan kariernya di komedi tunggal. Bahkan sebelum muncul di TV, ia tampil di Bober Café, Bandung untuk memperkenalkan komedi tunggal kepada masyarakat. Hingga akhirnya ia menjadi salah satu pemain komedi tunggal yang terkenal.

Artikel Selanjutnya
MotoGP: Bos Ducati Senang Dovi Asapi Marquez
Artikel Selanjutnya
Simbol Seks dan Kejantanan Hollywood Ini Ternyata Orang Jepang