Sukses

Baju Koleksi Desainer Seleb Hadir di Dashoppe Retail Outlet Bali

Liputan6.com, Jakarta Menambah pengalaman berbeda bagi para tamu, Dash Hotel Seminyak, Bali membuka toko ritel sendiri Dashoppe yang terletak berdampingan dengan hotel eksentrik bergaya funky dan ikonis. Dashoppe berkolaborasi dengan para selebritas desainer untuk menjual rancangan mereka di toko bergaya retro vintage itu.

Di antaranya Luna Habit oleh Luna Maya, Niki Breeze oleh Nikita Mirzani, Wrecking Ball oleh Chand Kelvin, Solace oleh Shierly Rushworth, MS Bag oleh Martini Suarsa, Wave Boulevard, dan 4Labels. Namun, tak menutup kemungkinan bagi desainer Indonesia lainnya yang ingin berkolaborasi dengan Dashoppe.

"Kami ingin membangun nama Indonesia sampai ke luar negeri. Apalagi berlokasi di Bali karena peluang penetrasi menjanjikan," kata Retail consultant Ri-Yaz dan desainer sepatu Shierly Rushworth.

Dashoppe berkolaborasi dengan para selebriti desainer untuk menjual rancangan mereka di toko bergaya retro vintage (Foto: Dok. Dashoppe)

Ya, Bali menjadi salah satu destinasi primadona di Asia setelah Thailand. Selain berlibur, para traveler muda juga suka berbelanja. Dashoppe menawarkan berbagai jenis busana, mulai dari dress, tee, pants, piyama, bikini, dan aksesori.

"Sekarang belanja tidak pernah semudah Anda berlibur. Kami memfasilitasi store ini berdampingan dengan hotel untuk memudahkan customer berbelanja. Kami ingin something different dari hotel-hotel yang ada di Bali. Di Bali belum ada konsep industrial retro vintage selain kami," ujarnya Datuk Shaheen Shah Sidek.

Dashoppe mulai beroperasi sejak 26 Juli 2017 dengan total 1.500 koleksi untuk usia 17-35 tahun.

Artikel Selanjutnya
5 Desainer Indonesia Melenggang ke Panggung New York Fashion Week
Artikel Selanjutnya
Gaun Pengantin Mewah Miliarder Medina Zein Istri Lukman Azhari