Sukses

Reaksi Nagita Slavina Saat Pakai Short Suit Seksi Merahnya

Nagita Slavina mengaku sudah jatuh cinta pada pandangan pertama dengan setelan blazer dan celana pendeknya

Liputan6.com, Jakarta Nagita Slavina tampil smart dan fun dengan short suit atau setelan blazer dan celana pendek warna merah saat hadir di gala premiere Rafathar The Movie. Memsye, sapaan akrabnya memang request ingin memakai busana warna merah agar tampil kompak dengan Raffi Ahmad dan Rafathar yang sudah menyiapkan jas merah.

Nagita Slavina pun kembali mempercayakan styling-nya kepada Celebrity and Fashion Stylist Erich Al Amin. Erich mempunyai ide untuk mendandani Gigi dengan blazer dan celana pendek.

"Aku tanya karakternya dia di film ternyata jadi detektif. Langsung kepikiran pakai blazer, karena petite, jadinya bawahnya dibikin celana pendek. Karena kalau panjang, takutnya terlalu boyish dan kurang bagus di kakinya," jelas Erich saat dihubungi Liputan6.com, Senin (8/7/2017).

 

Thank youuu bajunya @ernestoabram and thank you juga @erichalamin stylist keceee 😘😘😘

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

Ternyata, Gigi langsung jatuh hati pada pandangan pertama dengan setelan jas dan celana pendek merahnya. Short suit tersebut memang khusus dibuat oleh desainer Ernesto Abram.

"Aku langsung cari desainer untuk custom. Ternyata saat fitting dia langsung suka dan langsung dibawa pulang," lanjut Erich.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.