Sukses

Kisah Nyata di Balik Potongan Rambut Pendek ala Putri Diana

Penasaran dengan latar belakang potongan rambut pendek Putri Diana? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Hampir semua orang mengenal gaya khas Putri Diana dengan turtleneck hitam dan rambut berpotongan pendek. Namun, pernahkah Anda bertanya-tanya tentang latar belakang potongan rambut pendek milik Putri Diana?

Melansir dari vanityfair.com, Senin (7/8/2017), penata rambut Sam McKnight baru saja membeberkan rahasia gaya khas Putri Diana. Sam bercerita tentang pengalaman pertamanya bekerja dengan Putri Diana di tahun 1990, ketika pemotretan dengan Patrick Demarchelier.

Menariknya, dalam pemotretan tersebut, Sam menggunakan trik memasukkan separuh ujung rambut Putri Diana ke dalam pakaian, agar terlihat seperti rambut pendek. Tak disangka, ternyata Putri Diana cukup senang dengan penampilannya ini.

Setelah proses pemotretan selesai, Putri Diana bertanya kepada Sam tentang apa yang akan dilakukannya dengan rambut Putri Diana, jika ia boleh melakukan apa pun.

"Saya akan memotong semuanya. Dan tidak lama setelahnya, Putri Diana segera melakukannya," ungkap Sam menceritakan potongan rambut yang begitu terkenal tersebut sekarang.

Sam juga menjelaskan potongan rambut pendek Putri Diana adalah model yang akan diinginkan secara tiba-tiba oleh kaum wanita.

"Potongan rambut ini menjadi populer secara tiba-tiba karena terlihat kontras dengan tren yang ada di tahun 80-an," ujar Sam.

Potongan rambut pendek Putri Diana dianggap merepresentasikan tampilan sporty yang feminin. Bagaimana menurut Anda?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.