Sukses

Kisah Nyata di Balik Potongan Rambut Pendek ala Putri Diana

Liputan6.com, Jakarta Hampir semua orang mengenal gaya khas Putri Diana dengan turtleneck hitam dan rambut berpotongan pendek. Namun, pernahkah Anda bertanya-tanya tentang latar belakang potongan rambut pendek milik Putri Diana?

Melansir dari vanityfair.com, Senin (7/8/2017), penata rambut Sam McKnight baru saja membeberkan rahasia gaya khas Putri Diana. Sam bercerita tentang pengalaman pertamanya bekerja dengan Putri Diana di tahun 1990, ketika pemotretan dengan Patrick Demarchelier.

Menariknya, dalam pemotretan tersebut, Sam menggunakan trik memasukkan separuh ujung rambut Putri Diana ke dalam pakaian, agar terlihat seperti rambut pendek. Tak disangka, ternyata Putri Diana cukup senang dengan penampilannya ini.

Setelah proses pemotretan selesai, Putri Diana bertanya kepada Sam tentang apa yang akan dilakukannya dengan rambut Putri Diana, jika ia boleh melakukan apa pun.

"Saya akan memotong semuanya. Dan tidak lama setelahnya, Putri Diana segera melakukannya," ungkap Sam menceritakan potongan rambut yang begitu terkenal tersebut sekarang.

Sam juga menjelaskan potongan rambut pendek Putri Diana adalah model yang akan diinginkan secara tiba-tiba oleh kaum wanita.

"Potongan rambut ini menjadi populer secara tiba-tiba karena terlihat kontras dengan tren yang ada di tahun 80-an," ujar Sam.

Potongan rambut pendek Putri Diana dianggap merepresentasikan tampilan sporty yang feminin. Bagaimana menurut Anda?

Artikel Selanjutnya
5 Selebritas Hollywood dengan Potongan Rambut Aneh bin Ajaib
Artikel Selanjutnya
Macho, Chicco Jerikho Main Salon-salonan