Sukses

Percayalah, Tidak Perlu Habiskan Uang Membeli 6 Produk Kecantikan

Ternyata, Anda tidak memerlukan beberapa produk kecantikan yang hanya menghabiskan uang di bawah ini, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Berbicara tentang produk kecantikan, ada dua jenis manusia di dunia ini, yaitu membeli barang yang benar-benar dibutuhkan dan membeli barang yang hanya diinginkan karena tren. Ada beberapa, bahkan banyak produk kecantikan yang sebenarnya tidak benar-benar Anda butuhkan.

Berbagai iklan dan penawaran akan membuat Anda berpikir membutuhkannya. Dilansir dari sheknows.com, Rabu (9/8/2017), berikut ini adalah beberapa produk kecantikan yang seharusnya tidak perlu menghabiskan banyak uang Anda. Penasaran?

1. Primer oil
Primer adalah satu produk kecantikan yang tidak boleh ketinggalan, namun primer oil? Jika Anda membaca dengan seksama kandungan yang ada di dalamnya, primer oil hampir sama dengan minyak wajah.

2. Lip serum
Lip serum biasanya paling baik diaplikasikan sebelum Anda menggunakan lip balm. Jika lip balm saja cukup untuk menghidrasi bibir Anda sepanjang hari, apakah lip serum benar-benar diperlukan?

3. Dry conditioner
Setelah dry shampoo, sebaiknya Anda juga mengaplikasikan dry conditioner. Namun, karena memang berbeda fungsi dengan shampoo dan conditioner, maka kedua produk kecantikan tersebut tidak benar-benar membuat rambut Anda bersih, bukan?

4. DD cream
Semua pelembap wajah sebenarnya memiliki fungsi yang sama. Jika Anda telah memiliki atau mengaplikasikan BB cream, DD cream sebenarnya tidak diperlukan lagi.

5. Mascara primer
Mascara primer berfungsi untuk melapisi bulu mata agar terlihat tebal dan lentik. Namun, Anda juga bisa mendapatkan efek yang sama dengan mengaplikasikan maskara beberapa kali.

6. Lip scrub
Tidak perlu lip scrub, celupkan salah satu jari Anda di dalam air, kemudian gula, dan gosokan pada bibir. Percayalah, Anda akan mendapatkan efek yang sama dengan produk kecantikan yang satu ini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.