Sukses

Rambut Bebas Kusut dan Lebih Ternutrisi dengan Zaitun

Liputan6.com, Jakarta L'Occitane baru saja melansir rangkaian produk perawatan rambut L'Occitane Aromachologie Olivier yang terdiri dari sampo, kondisioner, serta hair mask, dengan bahan utama zaitun serta formulanya yang bebas silikon.

Rangkaian terbaru ini sangat ampuh untuk menembah nutrisi rambut rusak dan kering yang diakibatkan oleh agresi luar seperti hair dryer, pewarna rambut serta efek buruk sinar matahari. Formulanya yang bebas silikon pun mampu bekerja optimal untuk membersihkan dan juga mengurai rambut kusut Anda.

Tim Liputan6.com pun berkesempatan untuk mencobanya. Ternyata sejak pemakaian pertama hasilnya sudah terasa signifikan. Rambut yang kering terasa lebih lembap dan halus. Penasaran bagaiamana review-nya? simak berikut ini.

Aromachologie Olivier Nourishing Shampoo & Conditioner

Sampo dan kondisioner ini memiliki wangi yang lembut dan busa yang pas sehingga sangat nyaman saat diaplikasikan. Sejak pemakaian pertama, seketika hasilnya pun terasa. Rambut menjadi lebih halus, lembut serta tak ada lagi rambut yang kusut.
Wangi lembutnya juga sekaligus memberikan sensasi relaksasi yang optimal.

Aromachologie Olivier Nourishing Mask

Agar rambut ternutrisi optimal, penggunaan masker rambut bisa dilakukan untuk melengkapi rangkaian perawatan rambut Anda. Penggunaan masker akan memberikan nutrisi yang lebih mendalam pada tiap helai rambut. Aplikasikan masker rambut satu minggu sekali untuk hasil optimal. Sejak pemakaian pertama, masker rambut ini sukses membuat rambut menjadi lembut. Tak hanya itu, penggunaan jangka panjang perlahan memperbaiki kerusakan rambut sehingga menjadi lebih sehat. Tekstur krimnya sangat mudah diaplikasikan dan juga sangat mudah untuk dibilas.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

 

 

Artikel Selanjutnya
Tata Cara Menyisir Seperti Ini Bisa Merusak Rambut
Artikel Selanjutnya
4 Trik Ampuh Miliki Rambut Tebal