Sukses

6 Restoran Ini Sajikan Makan Gratis bagi Anda yang Ulang Tahun

Rayakan ulang tahun lebih hemat dengan menyantap sajian kuliner di restoran ini.

Liputan6.com, Jakarta Ulang tahun identik dengan makan-makan bareng keluarga atau teman. Hal ini tentu memaksa Anda untuk merogoh kocek lebih dalam. 

Untungnya, urusan pengeluaran makan-makan ulang tahun bisa disiasati. Salah satu caranya adalah mengajak makan ke restoran yang punya promo makan gratis bagi yang sedang berulang tahun.

Memang, yang gratis hanya orang yang sedang ulang tahun saat itu. Namun, tetap saja promo makan gratis di restoran meringankan beban pengeluaran. Apalagi jika ada promo kartu kredit tertentu, tentu akan semakin menguntungkan Anda. 

Dilansir dari DuitPintar.com, berikut enam restoran yang menawarkan menu gratis bagi yang merayakan hari ulang tahun:

 

1. Steak Hotel by Holycow!

Bagi yang mau makan steak gratis saat ulang tahun, bisa coba ke Steak Hotel by Holycow! Cabangnya ada di mana-mana. Namun, menu steak ditentukan oleh pihak resto. Di sana kita akan diminta isi formulir dan komentar.

Kadang ada promo lain, misalnya kalau posting menu di Instagram dapat diskon atau makanan gratis. Ada juga promo minum gratis untuk ibu hamil. Jadi, kalau hamil dan ulang tahun, bisa dapat makan-minum gratis. Alamat cabangnya bisa dicek di situs resminya.

2. Holycow! Steakhouse by Chef Afit

Resto ini juga menyajikan menu utama steak. Namanya memang mirip dengan resto sebelumnya, karena dulu keduanya adalah satu kesatuan.

Untuk bisa makan gratis di sini perlu registrasi dulu sebulan sebelum hari-H. Ada sisi positifnya, yaitu kita bisa menyiapkan dana dulu sebelum mengajak orang-orang terdekat makan di sana. Cabangnya juga banyak, alamatnya bisa dilihat di situs resminya.

3. Loobie Lobster

Mau makan fish and chips gratis ala orang Inggris? Datang saja ke Loobie Lobster. Spesialis restoran ini adalah lobster. Anda bisa makan seafood bareng dengan porsi besar di sini. Ada juga menu platter untuk makan kudapan ramai-ramai. Loobie Lobster punya beberapa cabang, bisa disimak di akun media sosialnya.

4. Sushi Tei

Sushi roll gratis dari Sushi Tei siap dihidangkan untuk Anda yang berulang tahun. Menariknya, promo ulang tahun ini tidak hanya berlaku pada hari-H, tetapi seminggu sebelum dan sesudah hari ulang tahun.

Mau datang tiap hari pada kurun waktu itu pun boleh saja. Namun, syaratnya harus ada pembelian dulu untuk mendapat gratisan. Cabang Sushi Tei, termasuk Sushi Kiosk, ada di beberapa tempat. Kunjungi saja situsnya untuk informasi lebih lengkap.

5. Munchies

Resto ini memiliki menu andalan ala Barat. Bentuk penyajiannya amat menarik dengan konsep resto yang unik.
Bila berulang tahun, bisa dapat makanan gratis di sini, misalnya burger. Sama seperti Sushi Tei, promo ulang tahun Munchies berlaku H-7 hingga H+7.

Alamat: Mall Kota Kasablanka Lantai GF Unit FSG29, Jalan Casablanca Kav 88, dan Gandaria City Mainstreet Ground Floor MG16, Jalan Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama, Jakarta.

6. Ayam Bakar Mas Mono

Jika lidah lebih cocok dengan makanan Indonesia, Ayam Bakar Mas Mono bisa disambangi untuk menikmati menu gratis saat hari ulang tahun. Seporsi ayam bakar akan dihidangkan gratis untuk Anda kalau berulang tahun.

Ayam Bakar Mas Mono punya banyak cabang. Konon, tidak semua cabang memberikan promo ulang tahun. Jadi, tanya dulu ke pegawainya sebelum pesan makanan gratis di sini, ya.

Saksikan video Menarik Berikut Ini: 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.