Sukses

Wanita, Setop Lakukan 5 Kebiasaan yang Bikin Pria Kabur

Liputan6.com, Jakarta Ada beberapa kebiasaan wanita yang bisa merusak hubungan percintaan. Anda harus menghentikannya sebelum semua terlambat. Kebiasaan tersebut membuat pria Anda merasa terkekang dan lama kelamaan bisa pergi meninggalkan Anda.

Untuk itu, demi menghindari hal ini, bagi Anda para wanita, berhentilah untuk melakukan kebiasaan ini, seperti dilansir dari situs Allwomentalk, Senin (7/8/3027).

1. Tidak punya kehidupan sendiri

Hal ini adalah faktor utama yang dapat membuat pria pergi meninggalkan Anda. Pria biasanya ingin memiliki pasangan yang menikmati kehidupannya sendiri, tidak hanya memikirkan pasangannya setiap saat.

Jadi, nikmati hidup Anda, pekerjaan Anda, dan lakukan hal-hal secara mandiri. Jangan gantungkan segala sesuatunya padanya. Karena pria sangat tertarik pada wanita yang mandiri dan menikmati hidupnya.

Simak juga video menarik berikut ini:

 

1 dari 3 halaman

Curhat dengan semua orang

2. Curhat dengan semua orang

Tidak ada pria yang suka wanitanya menceritakan permasalahan hubungannya dengan banyak orang. Terkadang, Anda membutuhkan orang untuk mengeluarkan kegundahan yang tertahan. Namun, jangan lakukan hal ini setiap saat.

Anda perlu mengerti, tidak semua masalah Anda dan pasangan pantas untuk diketahui orang lain. Daripada curhat sana sini, lebih baik duduk bersama pasangan dan selesaikan masalah ini dengan baik. Pria senang dengan wanita dengan pola pikir yang dewasa.

3. Tidak memberikan kebebasan

Pria tidak dapat selalu membagikan masalahnya pada Anda. Mereka membutuhkan ruang sendiri dan kebebasan untuk menyelesaikannya. Hal ini bukan berarti dia tidak mencintai dan membutuhkan Anda.

Tunggulah dengan sabar saat ia tidak bisa menghadapi sendiri. Andalah orang pertama yang akan ia cari. Berilah ia kebebasan dan ruang untuk menikmati kehidupannya. Anda hanya perlu memberikannya cinta dan perhatian yang tulus dan tidak berlebihan.

2 dari 3 halaman

Mengkritik hobinya

4. Mengkritik hobinya

Tidak mengerti dengan hobi sang pacar bukan berarti Anda harus mengkritiknya. Pria memiliki banyak hobi dan ketertarikan. Mungkin ini terlihat biasa, tapi bagi pria ia akan bahagia jika Anda menghargai hobinya ini.

Seperti sepak bola misalnya. Meskipun Anda tidak mengerti dan menyukai sepak bola, jika ini merupakan hobi sang pacar, jangan mengkritik dan menghakimi mereka. Cobalah untuk menerima dan memberikan dukungan untuknya.

5. Terlalu Mengekang

Sikap terlalu mengekang atau over protective dari wanita merupakan hal yang mengerikan bagi pria. Terlebih Anda terbiasa melakukan hal berlebihan seperti mengecek ponsel dan membaca pesan singkatnya atau marah saat pasangan Anda bertemu dan berbicara dengan wanita.

Hal ini tentu akan terlihat manis saat dilakukan oleh pria kepada Anda. Namun, jika hal ini dilakukan wanita, akan terlihat seperti mengekang dan pria akan tidak nyaman. Cobalah untuk mengerti pria Anda dengan tidak mengekang. Bertingkah seperti Anda tidak peduli dan percaya dengan kesetiaannya sehingga membuat pria semakin penasaran.

Artikel Selanjutnya
Kenali 4 Tanda Wanita Ingin Bercinta atau Sebaliknya
Artikel Selanjutnya
Cari Tahu Kenapa Suami Bisa Takut Istri