Sukses

Intip Pose Bambi ala Bella Hadid yang jadi Andalan di Instagram

Bella Hadid menghadirkan sebuah pose Bambi yang menjadi tren di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Ada sebuah tren tertentu yang tampaknya sedang digandrungi selebritas luar negeri saat mengunggah fotonya di Instagram. Bagi para fashionista, pose tertentu memiliki cara untuk membuat mereka mendapatkan popularitas dari para followers-nya. Nah, mungkin Anda sudah biasa melihat penampilan para selebritas dengan beragam pose ala OOTD. Namun, Bella Hadid menghadirkan sebuah pose Bambi yang menjadi tren di Instagram.

Apa itu pose Bambi? Bambi merupakan salah satu karakter Disney yang menggambarkan seekor rusa betina. Cara melakukan pose ini adalah duduk dengan melipat kedua kaki dan tubuh bertumpu pada paha dan betis.

Dilansir dari Who What Wear, Selasa (8/7/2017), sebagai influencer di dunia fashion, Bella Hadid tampak sering mengunggah pose Bambi ini di Instagram pribadinya. Pose ini paling baik disertai dengan gerakan punggung melengkung dengan pose tangan yang lucu. Penasaran dengan pose Bambi ala Bella Hadid? Yuk, simak berikut ini.

 

Couple ladies on a boat 🤤💓🌸

A post shared by Bella Hadid (@bellahadid) on

 

morning🌺

A post shared by Bella Hadid (@bellahadid) on

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.