Sukses

Boneka Kucing Menggemaskan yang Punya Aktivitas Layaknya Manusia

Intip foto-foto boneka kucing yang menggemaskan dengan berbagai aktivitas seperti manusia.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda pecinta hewan, khususnya kucing pasti akan suka sekali dengan sebuah boneka kucing yang seperti asli ini. Ya, seorang pembuat boneka asal Jepang membuat boneka kucing yang mirip dengan aslinya. Namun, yang membedakan adalah boneka-boneka kucing menggemaskan ini terlihat mengenakan pakaian dan beraktivitas layaknya manusia.

Penasaran dengan wujud boneka kucing yang lucu ini? Yuk, intip foto-fotonya yang menggemaskan dari Instagram @chata528 berikut ini. Dijamin Anda pasti ingin memilikinya.

Main ke pantai sambil nari hula-hula? Gemas!

Tampil cantik dengan kimono saat merayakan festival musim panas.

Jangan sampai kehujanan dengan memakai jas hujan dan payung warna-warni.

 

ネイルサロンニャー!何色のネイルにしますかぁ? ・ クー「ニャッ、何だあれは?クーの爪も、綺麗にして下さい〜」 ・ @yukoiwskさんから、素敵なドールハウスが届きましたฅ(^ω^ฅ) 💕 いつもありがとうございます(˚ ˃̣̣̥ω˂̣̣̥ ) ・ yukoさんは、知り合いの方と、お金を出し合って、古民家を猫のシェルターにしちゃったんですよぉ〜(꒪ȏ꒪) もう神です〜( ᵒ̴̶̷̥́ ^ ᵒ̴̶̷̣̥̀ ) ニャンコのブローチを寄付させて頂きました、餌代ぐらいにはなるかな? ・ #cat#羊毛#羊毛フェルト#ハンドメイド#handmade#needlefelt#felt#felting#woolfelt#猫#羊毛氈#needlefelting#양모펠트#feltedtoy#doll #ドールハウス#キジ白#スコティッシュフォールド#scottishfold#ネイルサロン#opi

A post shared by cha-ta (@chata528) on

Boneka kucing cantik yang pergi ke salon untuk mempercantik kuku mereka.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.