Sukses

Top 3 Hari Ini: Gaya Seksi Nagita Slavina Pakai Short-Suit Merah

Liputan6.com, Jakarta Nagita Slavina, Raffi Ahmad, dan Rafathar tampil spesial dalam gala premiere film Rafathar The Movie. Mereka kompak memilih short suit merah yang smart dan fun.

Fashion enthusiast asal Indonesia, Aquinaldo Adrian merupakan seorang cowok keren yang disebut-sebut mirip dengan salah satu member boyband Big Bang, G-Dragon (GD). Cowok berwajah oriental ini memiliki gaya yang fashionable yang mirip dengan GD. Penasaran?

Seperti yang Anda ketahui, bahasa Jawa memang telah luntur penggunaannya. Bahkan tak hanya digunakan untuk bahasa sehari-hari, bahasa Jawa juga kerap digunakan di maskapai penerbangan di Dubai.

Ketiga berita populer di atas terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle pagi ini, Senin (7/8/2017).

1. Gaya Seksi Nagita Slavina Mirip Beyonce Pakai Short-Suit Merah

Nagita Slavina memakai short-suit merah saat hadir di acara premiere film Rafathar The Movie (Foto: Instagram @raffinagita1717)

Saat menghadiri acara premier film Rafathar The Movie, Nagita Slavina dan Rafathar yang kompak memakai celana pendek sebagai pasangan blazer merah mereka. Nagita memilih model blazer klasik dengan empat kancing di depan. Baca artikel selengkapnya di sini.

2. Aquinaldo Adrian, Fashion Blogger Indonesia yang Mirip G-Dragon

Intip gaya keren dan fashionable dari Aquinaldo Adrian yang disebut-sebut mirip G-Dragon. (Foto: Instagram/@aquinaldoadrian)

Mungkin Anda pernah mendengar bahwa manusia di dunia ini memiliki kembaran atau mirip satu sama lainnya. Meskipun berada di belahan dunia yang berbeda. Seperti fashion enthusiast asal Indonesia, Aquinaldo Adrian yang disebut-sebut mirip dengan salah satu member boyband Big Bang, G-Dragon (GD). Baca artikel selengkapnya di sini.

3. Selain Jogja, Dubai Gunakan Bahasa Jawa untuk Informasi Terbang

Menarik, simak di sini bagaimana Bandara Internasional Dubai menggunakan bahasa Jawa untuk informasi penerbangan. (iStockphoto)

Seperti yang Anda ketahui, bahasa Jawa memang telah luntur penggunaannya. Menariknya, saat bahasa Jawa ini tampak tidak terawat lagi, Dubai justru membuat kejutan luar biasa. Bandara internasional Dubai menggunakan bahasa Jawa halus sebagai infomasi penerbangan. Baca artikel selengkapnya di sini.

Saksikan Live Streaming Jakarta Fashion Week 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Ini Harga Fantastis Gaun Raisa
Artikel Selanjutnya
5 Gaya Keren Engku Emran Calon Suami Laudya Cynthia Bella