Sukses

Padu Padan Celana Jeans Robek ala Fashion Blogger

Sontek penampilan keren para fashion blogger dengan celana jeans robek yang trendi.

Liputan6.com, Jakarta Celana jeans menjadi fashion item yang paling digemari oleh semua orang. Karena selain nyaman dikenakan, celana jeans juga bisa membuat penampilan menjadi lebih stylish dan keren.

Seperti para fashion blogger berikut ini yang tampil casual chic dengan celana jeans beraksen robek-robek. Ingin mencoba sontek gaya keren mereka? Ikuti tips padu-padan yang dibagikan oleh Who What Wear, Senin (7/8/2017) berikut ini.

1. Aimee Song
Anda bisa memadukan moto jacket atau jaket kulit dengan T-shirt polos warna putih dan celana jeans robek andalan Anda. Jangan lupakan sepatu sneakers, kacamata dan clutch.

2. Mary Seng

Sontek penampilan keren para fashion blogger dengan celana jeans robek yang trendi. (Foto: Happily Grey)

Gaya Mary Seng yang mengenakan kemeja bermotif garis dan celana jeans robek yang dilengkapi dengan sepatu ankle boots warna putih, bisa jadi inspirasi untuk busana ke kantor di hari Jumat.

3. Maria Beltre

Sontek penampilan keren para fashion blogger dengan celana jeans robek yang trendi. (Foto: @looseunicorns)

Buat atasan kemeja crop Anda jadi lebih trendi dengan mengikatnya di bagian depan, lalu padukan dengan celana jeans robek kesayangan. Tambahkan sepatu sneakers dan siap-siap hangout saat weekend.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.