Sukses

Berminat Gabung dengan NASA untuk Melindungi Bumi dari Alien?

Liputan6.com, Jakarta Mungkin ini terdengar sedikit lucu dan konyol. Tetapi lowongan pekerjaan ini benar-benar nyata. Dilansir dari Goodhousekeeping, Senin (7/8/2017), masyarakat umum di seluruh dunia di undang untuk melamar pada posisi Planetary Protection Officer dengan tugas yang fokus untuk menghindari kontaminasi organik dan penyusun biologis dalam eksplorasi antariksa antara manusia dan robot.

Pada setiap misi penerbangan luar angkasa, secara sengaja maupun tidak, mereka akan membawa organisme Bumi dan penyusun organik ke planet lain atau tata surya lainnya, ketika kembali ke Bumi, hal ini akan menjadi sampel dan sasaran penjelajah di luar bumi. Oleh sebab itu dibuka kesempatan yang luas bagi Anda yang berminat dalam mengisi posisi ini.

Pekerjaan ini memerlukan kontrak selama tiga tahun dengan organisasi tersebut dan kemungkinan akan diperpanjang selama dua tahun lagi. Selain itu, Anda yang ingin bergabung akan mendapatkan gaji sebesar USD 124.406 sampai USD 187.000 atau sekitar Rp 1,6 miliar hingga Rp 2,5 miliar per tahun.

Para panitia penyelenggara menyebutkan bahwa posisi ini adalah posisi moderat di mana Anda tidak perlu terlalu berhati-hati dalam pekerjaan, akan tetapi tidak terlalu longgar juga. Apabila Anda berminat untuk mendaftar, lowongan pekerjaan ini masih buka hingga tanggal 14 Agustus 2017 mendatang. Tertarik mencoba?

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Teknologi Teleportasi Manusia Rampung pada 2035?
Artikel Selanjutnya
Ilmuwan Berencana Ciptakan Oksigen dari Atmosfer Mars