Sukses

Tak Usah Takut Punya Uban dengan 4 Gaya Rambut Pria Ini

Uban menjadi momok karena dianggap merusak penampilan, tapi dengan 4 gaya rambut ini, para pria akan tampak lebih tampan.

Liputan6.com, Jakarta Uban menjadi momok karena dianggap merusak penampilan. Padahal, banyak generasi milenial yang memilih membuat rambut mereka memutih, dan menggunakan berbagai gaya rambut yang sesuai. Lalu seperti apa gaya yang sesuai dengan rambut uban untuk pria?

Dibiarkan Panjang

Rambut uban bisa makin keren jika tetap dibiarkan panjang. Warna putih uban menjadi sensasi berbeda ketika dibiarkan panjang.

Potong Pendek


Kombinasi potongan pendek dengan rambut uban menjadi pasangan yang sempurna. Jadi tidak perlu ragu ketika mendapatkan rambut uban untuk dipotong pendek sehingga membuat penampilan Anda sempurna.

Kombinasi Putih Hitam


Mewarnai rambut menjadi warna putih menjadi solusi tepat untuk menutupi rambut uban. Tatanan rambut wave dikombinasikan dengan undercut akan memberikan penampilan maskulin bagi pria.

Spike


Uban bukan menjadi masalah ketika menggunakan gaya rambut spike ini. Dengan potongan undercut dan spike, para wanita akan makin tertarik pada penampilan Anda.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.