Sukses

Supaya Tidak Menyesal, Jelajahi Hong Kong dengan Trik Ini

Jangan takut menjelajahi Hong Kong meski hanya sesaat saja. Untuk itu nikmati suasana kota dengan trik dari Marischka Prudence.

Liputan6.com, Jakarta Hong Kong memang menyimpan terlalu banyak tempat yang menyenangkan untuk dijelajahi. Namun karena keterbatasan waktu dan dana, tidak semua tempat bisa dijelajahi. Untuk itu, ada beberapa tips yang diberikan oleh Marischka Prudence untuk menjelajahi Hong Kong. Apa saja?

Coba semua makanan
Makanan menjadi surga terbaik ketika sampai di Hong Kong. Agar perjalanan makin berkesan, jangan lupa coba semua makanan enak yang ditemui di pinggir jalan, atau di sela-sela pusat perbelanjaan. Dengan harga murah, Anda bisa menikmati makanan yang murah ketika berjalan-jalan di pusat keramaian kota yang tak tidur ini.

“Banyak toko kecil jadi hidden jewel dengan harga murah. Street food-nya juga enak banget,” ungkap Marischka.

Naik kendaraan umum
Hong Kong memiliki banyak kendaraan umum yang bisa membawa Anda ke berbagai sudut kota. Menikmati pemandangan Hong Kong tanpa harus capek berjalan, bisa menggunakan fasilitas ini. Coba juga menaiki MRT yang ada di sana, karena fasilitasnya nyaman bagi Anda yang traveling sebentar saja.

Rajin update media sosial
Karena Hong Kong tidak seperti Tiongkok, yang memblokir internet dari luar, jadi semua aktivitas Anda dengan mudah dapat di update ke media sosial. Tentunya akses internet yang mudah ini juga membantu untuk menemukan berbagai tempat, sehingga tidak tersesat. Siap untuk menjelajahi Hong Kong?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.