Sukses

Instagram Makin Ramai Follower Pakai Tips dari Marischka Prudence

Liputan6.com, Jakarta Instagram tidak bisa dilepaskan dari generasi milenial saat ini, termasuk oleh Marischka Prudence. Dengan kegiatannya, traveling dan menjelajahi dunia, Instagram menjadi media penting untuk menyebarkan tentang aktivitasnya. Lalu, bagaimana caranya supaya Instagram makin ramai follower? Inilah tips dari Marischka seperti yang diungkapkan pada Kamis (3/8/2017).

Buat ciri khas
Ciri khas menjadi salah satu poin yang harus diperhatikan saat ingin Instagram makin ramai. Menurut Marischka, ada dua hal yang bisa dilakukan, yaitu memberikan visual terbaik, atau memberikan cara cerita yang unik. Dengan kombinasi ini, akan banyak follower yang menunggu cerita Anda selanjutnya.

Visual menarik
Memberikan visual yang baik dapat dilakukan dengan beberapa cara. Mulai dari menyamakan warna di setiap unggahan, hingga memberikan gambar menarik yang memberikan kesan nyaman pada diri sendiri. Buatlah setiap gambar pada kreativitas terbaik, sehingga sesuai dengan kepribadian.

Cerita menarik
Bila tidak mampu menghasilkan gambar paling menarik, akan lebih mudah menggaet follower dengan cerita unik. Karena dengan cerita menarik, akan mudah mencuri perhatian follower di Instagram. Kebiasaan ini juga memberikan kesempatan kepada follower untuk berbagi cerita via kolom komentar.

Konsisten
Seluruh media sosial memang membutuhkan cara yang berbeda. Marischka sendiri mengutamakan konsistensi untuk menumbuhkan follower di Instagram. Gunakan jadwal posting yang tetap dan beri jarak, sehingga follower tidak ketinggalan perkembangan kita setiap harinya.

“Dalam sehari biasanya bisa post dua gambar. Tapi kalau udah seneng ke tempat baru, bisa jadi tiga gambar hingga lebih. Tapi jangan lupa kasih jarak juga pas posting biar tidak dianggap ‘nyampah’ di IG mereka,” ungkap Marischka.


Beri engagement
Engagement sendiri merupakan keterikatan follower dengan akun yang mereka follow. Semakin baik konten, akan semakin mudah mereka untuk tetap setia menunggu kisah berikutnya. Hal ini sangat berkaitan dengan interaksi dengan follower, konten yang diberikan, serta cerita dalam setiap gambar.

Jadi diri sendiri
Hidup di media sosial merupakan sebagian dari kehidupan nyata saat ini. Untuk itu, jangan lupa untuk menjadi diri sendiri dalam akun Instagram. Sebab, hal ini sangat penting untuk branding dan kedekatan kita dengan para follower yang ada. Apakah Anda siap mengembangkan diri di Instagram?

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Filter Foto Favorit Selfie Cantik Tyna Kanna Mirdad
Artikel Selanjutnya
Berpose ala Model, Ayu Ting Ting Dibilang Seram