Sukses

Panorama Paling Mewah Hong Kong Ternyata Hanya Didapatkan di Sini

Liputan6.com, Jakarta Panorama menjadi salah satu keindahan yang dicari oleh para traveler berkunjung Hong Kong. Tapi jauh dari hiruk pikuk perkotaan, Hong Kong juga menyimpan berbagai spot panorama yang berbeda dan mewah. Seperti yang diceritakan oleh Marisckha Prudence dalam kunjungannya ke Hong Kong pada, Kamis (3/7/2017).

Viewnya yang paling mewah di Hong Kong, disangka kecil, ternyata luas dan banyak pulaunya. Fasilitasnya juga lengkap dan airnya tenang,” ungkap Marisckha.

Tempat apakah itu? Ternyata dibalik garis pantai Sai Kung yang diarungi dengan junkboat, gugusan pulau mulai terlihat dengan jelas. Inilah Hong Kong UNESCO Global GeoPark, dengan panorama yang tidak biasa. Gugusan pulau dengan ekosistem alam terpelihara yang hanya satu-satunya di dunia, mulai terlihat.

Berbagai gugusan pulau ini memiliki tekstur yang berbeda-beda karena terlahir alami dari dasar lautan. Menggunakan jalur trail yang disediakan, Marischka bersama Nanoob Naipan, influencer asal Thailand, menjelajahi GeoPark yang ada di Hong Kong ini. Mulai dari tebing berbatu, perbukitan hijau, hingga lautan tenang menjadi obat terbaik bagi mata yang rindu dengan suasana alam.

Tidak selamanya Hong Kong dinikmati dengan cara belanja, karena banyak lokasi lainnya yang sayang dilewatkan. (HKTB)

Tidak hanya menjelajah bukit saja, Marischka dalam program A Taste of Hong Kong yang bekerja sama dengan Hong Kong Tourism Board dan TLC ini juga melakukan wake boarding. Bak selancar, Marischka mencoba mengarungi lautan Hong Kong sambil berdiri di papan. Tentunya pengalaman traveling outdoor di Hong Kong ini, menjadi suasana baru selain kegiatan belanja yang biasa dilakukan di sini.

“Kalau ke Hong Kong lagi, rasanya akan sangat menyenangkan untuk menjelajahi Hong Kong GeoPark karena pulaunya banyak banget!,” tutup Marischka.

Artikel Selanjutnya
Wanagiri Hidden Hills, Jadi Tempat Selfie Kekinian di Bali
Artikel Selanjutnya
5 Hotel Keren di Seoul yang Sukses Bikin Geleng-Geleng Kepala