Sukses

Mau Menikmati Hong Kong bak Penduduk Asli? Cek Trip Asyik Ini

Liputan6.com, Jakarta Hong Kong sudah dikenal sebagai destinasi wisata dan belanja yang lengkap. Tapi tidak selamanya Hong Kong dinikmati dengan cara belanja, karena banyak lokasi lainnya yang sayang dilewatkan. Seperti petualangan Marischka Prudence di Hong Kong yang hidup layaknya orang lokal.

Bekerjasama dengan Hong Kong Tourism Board (HKTB) dan TLC, petualangan traveler cantik Indonesia ini, dapat dinikmati dalam season terbaru A Taste of Hong Kong. Tayangan yang akan diluncurkan perdana pada bulan Agustus 2017 ini, akan diisi oleh berbagai nama populer di Asia. Salah satunya adalah Marisckha Prudence yang mendapat kesempatan spesial jelajah Hong Kong bak masyarakat lokal.

“Kita mencoba memberikan sesuatu yang baru, memberikan perasaan seperti orang lokal. Oleh sebab itu dimunculkan tempat baru yang mengombinasikan budaya dan seni. Jadi selain orang bisa menikmati wisata yang biasa, mereka dapat menikmati petualangan outdoor di Hong Kong,” ujar Simon Wong, Regional Director SEA Hong Kong Tourism Board.

Lalu apa saja trip yang ditawarkan dalam petualangan bak orang lokal ini? Menjauh dari kesibukan Hong Kong, Marischka dan Nanoob Napian, influencer asal Thailand, menjelajahi keindahan alam yang tiada duanya. Dengan tema “City Escape” ada beberapa petualangan luar ruang yang bisa memberikan suasana Hong Kong dengan rasa berbeda.

Bila Anda terbiasa mengunjungi Victoria Park dengan kereta gantung, mungkin berjalan kaki menjadi pengalaman baru. Tidak hanya itu, mengunjungi Hatton Road dan Ngong Ping 360 akan menjadi pengalaman baru yang tak pernah diketahui sebelumnya di Hong Kong. Untuk menutup semua perjalanan ini, bersantai di Mavericks di Pui O Beach jadi liburan di Hong Kong yang sempurna.

 “Aku sudah beberapa kali mengunjungi Hong Kong, namun tidak pernah membayangkan bahwa kita melakukan olahraga outdoor tepat di sebelah kota. Pengalaman ini tidak terlupakan dan mengejutkan buatku, yang pasti Hong Kokg punya banyak tempat tersembunyi yang harus dikunjungi,” ujar Marischka menceritakan pengalamannya di Hong Kong.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

 

Artikel Selanjutnya
Sambut Musim Panas, The Hong Kong Pulse Light Show Hadir Kembali
Artikel Selanjutnya
Berburu Nikmatnya Jajanan Khas Sunda di Festival Kuliner Serpong