Sukses

Inilah Kelebihan yang Ditawarkan Favehotel Bandara Tangerang

Liputan6.com, Jakarta Archipelago International telah meresmikan kehadiran Favehotel Bandara Tangerang yang terletak di jalan Husein Sastranegara, sekitar 15 menit dari Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang. Hotel budget modern ini menjadi hotel ke-50 dari koleksi brand Favehotel dan mulai beroperasi pada 5 Agustus 2017.

“Lokasi strategis dari Jakarta maupun Tangerang. Dekat dengan jalan tol menuju bandara, cocok untuk para pebisnis yang ingin memiliki waktu efektif tanpa terkena macet. Juga para jamaah umroh untuk persiapan menuju ke tanah suci,” ujar Melania Wibowo, Manager Favehotel Bandara Tangerang, Sabtu (5/8).

Ditambahkan oleh Nita Janita Ekaniana, Regional Marketing and Communication Manager West Indonesia mengatakan Favehotel Bandara Tangerang memiliki kamar yang cukup nyaman dan luas dibanding hotel budget lain. Fasilitas ini ia sebut dengan 4B (Breakfast, Bed, Broadband, and Bathroom).

"4 hal yang memang paling diutamakan. Kecepatan internet yang dibutuhkan para pebisnis. Bed meski ukurannya kecil tapi kualitasnya sama dengan Aston. Dari segi breakfast kami memiliki variasi makanan yang banyak. Bathroom dibuat lebih besar dibanding budget hotel lain. Favehotel berusaha melengkapi kebutuhan para traveler dan pebisnis," ujar Nita.

Selain itu, Favehotel juga melengkapi kamarnya dengan bantal bermotif emotion yang lucu dan menarik. Dengan ini pengunjung bisa berfoto selfie dan Nita berharap dapat menjadi viral di media social. Tak ketinggalan dibeberapa sudutnya dihiasi seni kontemporer yang indah. Favehotel Bandara Tangerang juga mengenalkan tagline "You Just got pink'd!".

"Kalau lihat warna pink, harapannya orang akan teringat soal favehotel," kata Nita.

Melania Wibowo, Manager Favehotel Bandara Tangerang dan John Flood, President dan CEO Archipelago

Diskon Menginap dengan Aplikasi Archipelago Membership

Archipelago International memberikan diskon 10 persen jika Anda melakukan pemesanan melalui aplikasi Archipelago Membership dengan kode promosi BookDirect.

Aplikasi Archipelago Membership memiliki fitur chatting, tanpa harus telp operator atau resepsionis Anda bisa request kebutuhannnya selama menginap seperti ekstra bantal, hair dryer dan lain-lain.

Buat Kamu yang suka traveling, dapatkan juga promo menarik di akun facebook, intagram, dan twitter Archipelago International.  "Setiap bulan ada promo baru. kita ada promo Crazy Sale, bulan Agustus ini bakal ada promo 17 Agustusan," kata Nita.

Archipelago International membawahi 8 brand hotel, resort dan residences di beberapa negara di dunia. Selain kawasan Asean, Archipelago International melalui brand Aston hadir di Kuba dan Karibia. Begitu juga dengan brand baru Nomad Hostels yang hadir di Curacao, Karibia, sebuah penginapan dengan kamar yang luas dimana dapat menampung para traveler mancanegara. Nantinya Nomad Hostels juga akan hadir di Jakarta tepatnya di daerah Kemang.

Khusus brand Favehotel, tahun ini rencananya akan dibuka juga Favehotel Tuban, Favehotel Tasikmalaya, Favehotel Juanda Surabaya, dan Favehotel di Madiun.

(Adv)

 

Artikel Selanjutnya
Menhub Budi Karya Tinjau Kereta Tanpa Masinis Bandara Soetta
Artikel Selanjutnya
Ingin Bandaranya Berkelas Dunia, Ini Strategi Angkasa Pura 2