Sukses

Archipelago International Resmikan Favehotel Bandara Tangerang

Liputan6.com, Jakarta Archipelago International, perusahaan manajemen hotel berkembang di Indonesia telah resmi membuka Favehotel Bandara Tangerang pada 5 Agustus 2017. Hotel budget modern terbaru ini terletak di jalan Husein Sastranegara, sekitar 15 menit dari Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang.

Soft Opening Ceremony Favehotel Bandara Tangerang dihadiri oleh President and CEO Archipelago, John Flood dan jajaran manajemen Favehotel.

John Flood mengungkapkan bertambahnya rute penerbangan domestik dan internasional di Jakarta dan permintaan akan akomodasi yang nyaman, murah dan dekat dari bandara menjadi latar belakang Archipelago International menghadirkan Favehotel Bandara Tangerang.

"Kami menyiapkan Favehotel Bandara Tangerang untuk menjawab kebutuhan masyarakat tersebut. Kami menyediakan beragam pilihan fasilitas untuk menjamin kenyamanan tamu selama menginap baik saat berlibur maupun perjalanan bisnis," ungkap John Flood, President dan CEO Archipelago Internasional saat konferensi pers Soft Opening Ceremony Favehotel Bandara Tangerang, Sabtu, (5/8).

Tiket pesawat yang murah dan kemudahan transportasi dikatakan oleh John Flood membuat permintaan Favehotel semakin meningkat. Tahun 2020, dia memperkirakan akan semakin banyak turis asing dan lokal yang melakukan traveling.

Melania Wibowo, Manager Favehotel Bandara Tangerang menjelaskan Favehotel Bandara Tangerang menyediakan 164 kamar yang nyaman dan luas dengan pilihan kasur double dan twin. Seluruh kamar dilengkapi kamar mandi, meja tulis, dan fasilitas lengkap sesuai standar internasional.

Favehotel Bandara Tangerang

Hotel ini juga menghadirkan fasilitas dan layanan berkualitas yang umumnya dimiliki hotel-hotel mewah seperti kamar Suite untuk tamu VIP dan keluarga, Lime Restaurant yang menyajikan hidangan lokal dan internasional. Tak ketinggalan akses Wifi dengan kecepatan 100 Mbps dan enam ruang pertemuan serta ruang serbaguna yang dapat digunakan untuk pertemuan bisnis maupun pesta.

"Hotel ini dapat menjadi pilihan utama para pebisnis yang ingin melakukan perjalanan efektif. Juga bagi para jamaah umroh yang saat ini jumlahnya semakin meningkat setiap tahunnya," ucap Melania Wibowo.

Favehotel Bandara Tangerang ini pun menjadi hotel ke-50 yang dimiliki oleh brand Fave Hotel. Harga kamarnya mulai dari 348 Ribu per malam dengan tipe standard. Harga tertinggi tentunya pada tipe Suite yang memiliki fasilitas bath tub.

Menyambut kehadiran Favehotel Bandara Tangerang, Archipelago International memberikan diskon 10 persen bagu tamu yang melakukan pemesanan melalui aplikasi Archipelago Membership dengan kode promosi BookDirect. Tak hanya itu, dengan mengikuti perkembangan informasi melalui akun social media Archipelago International dan Favehotel, Anda juga bisa mendapatkan promosi spesial.

Archipelago International membawahi 8 brand hotel, resorts dan residences di beberapa negara di dunia. Selain kawasan Asean, Archipelago International melalui brand Aston hadir di Kuba dan Karibia. Begitu juga dengan brand baru Nomad Hostels yang hadir di Curacao, Karibia. sebuah penginapan dengan kamar yang luas dimana dapat menampung para traveler mancanegara. Nantinya Nomad Hostels juga akan hadir di Jakarta tepatnya di daerah Kemang.

Khusus brand Favehotel, tahun ini rencananya Archipelago International juga akan meresmikan Favehotel Tuban, Favehotel Tasikmalaya, Favehotel Juanda Surabaya, dan Favehotel di Madiun.

(Adv)

 

 

Artikel Selanjutnya
Tol Kunciran-Bandara Soetta Selesai Pertengahan 2018
Artikel Selanjutnya
China Southern Airlines Gabung ke Terminal 3 Bandara Soetta