Sukses

Top 3 Hari Ini: Pose Telanjang 10 Selebritas Dunia untuk Iklan

Baca tiga berita yang terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle, Sabtu (5/8/2017).

Liputan6.com, Jakarta Bagi beberapa selebritas dunia, pose telanjang merupakan salah satu bentuk untuk menunjukkan seni dan kreativitas mereka. Beragam pose yang memperlihatkan tubuh tanpa busana menjadi sebuah karya untuk iklan beberapa produk ternama.

Evelyn Nada Anjani, mantan istri Aming, terlihat memancarkan pesona kecantikan wanita dalam balutan kebaya khas gadis Bali. Hampir semua pengikutnya di Instagram memuji penampilan cantiknya Evelyn.

Apakah selama ini Anda bingung menentukan bentuk wajah sendiri? Ada sebuah cara mudah yang dapat dilakukan untuk menentukan bentuk wajah Anda.

Ketiga berita di atas terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle, Sabtu (5/8/2017).

1. Pose Telanjang 10 Selebritas Dunia untuk Pemotretan Iklan

Lihat di sini beberapa pose telanjang dari selebritas dunia untuk pemotretan iklan. Penasaran? Sumber foto: marieclaire.com.

Bagi beberapa selebritas, khususnya selebritas dunia, pose telanjang merupakan salah satu bentuk untuk menunjukkan seni dan kreativitas mereka. Cara masing-masing selebritas untuk berani berpose telanjang pun berbeda-beda, ada yang untuk koleksi pribadi ataupun pemotretan iklan. Siapa saja? Baca artikel selengkapnya di sini.

2. Pakai Kebaya Khas Gadis Bali, Evelyn Dipuji Cantik Mantan Suami

Evelin Nada Anjani bersama Aming saat liburan di Bali (Foto: Instagram Evelin)

Mantan istri Aming, Evelyn Nada Anjani tampak cantik dalam balutan kebaya khas gadis Bali. Saat memakai kebaya Bali tersebut, rasanya hampir banyak orang yang lupa perawakan dan gaya pria yang sebelumnya menjadi identitas Evelyn. Baca artikel selengkapnya di sini.

3. Rahasia Paling Mudah Menentukan Bentuk Wajah Anda

Ingin tahu rahasia paling mudah untuk menentukan bentuk wajah? Simak di sini. Sumber foto: purewow.com.

Bentuk wajah dapat membantu Anda menentukan potongan rambut, jenis kacamata, dan bentuk alis terbaik. Namun, sebelum menentukan potongan rambut, kacamata, dan alis yang terbaik, apakah Anda tahu bentuk wajah Anda sendiri? Baca artikel selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini