Sukses

Intip Audacious, Tren Gaya Rambut dan Makeup di Tahun Depan

Liputan6.com, Jakarta Audacious merupakan seri pertama tren Flashion yang dikeluarkan untuk periode Juli 2017 sampai dengan Juli 2018. Flashion sendiri adalah tren gaya rambut dan makeup terbaru dari Rêver Academy, sekolah kecantikan asal Hong Kong yang berdiri pada tahun 1974.

Flashion adalah gabungan dari dua kata, Flash dan Fashion. Audacious sendiri berasal dari bahasa latin, yaitu audēre = to dare dan audāx = bold.

Ada dua kategori model rambut yang dipresentasikan dalam Audacious ini, yaitu model rambut yang dapat digunakan sehari-hari, tapi tetap diberi unsure edgy, baik dari bentuk layer, hairstyling, dan pewarnaan yang unik. Dan, model rambut yang lebih berani, detail, berkonsep extreme, extraordinary, dan original.

Potongan long layer juga akan selalu terlihat klasik dan tidak habis dimakan waktu, hanya saja di tren kali ini lebih ditonjolkan gaya afro curl punk agar rambut terlihat lebih bervolume. Untuk colouring, setelah Libre Decode, Audacious, memopulerkan warna baru, seperti Lavender Silver, Pink Silver, Blueish Silver, touch of orange, kuning, dan hijau.

Audacious juga memperkenalkan teknik styling undone/lose wave. Teknik ini mampu menghasilkan bentuk wave S yang lebih terlihat loose, sexy, dan atraktif dan akan menjadi tren populer pada tahun 2017-2018. Untuk men’s styling, gunakan pomade sesuai kebutuhan.

Selain gaya rambut, teknik merias wajah adalah salah satu hal yang paling menarik. Berikut adalah beberapa poin penting yang harus diperhatikan dalam tren makeup Audacious 2017.

1. Flawless-natural radiant fresh, menggunakan teknik strobing agar wajah terlihat lebih sempurna.

2. Almond Perfect Eyes, membiarkan mata berbicara, istilah yang tepat untuk menggambarkan teknik yang satu ini. Teknik jahit mata, eyeshadow, dan bulu mata adalah poin utama yang bisa digunakan untuk memperbaiki bentuk mata.

3. Contourig Lips, bentuk bibir yang memikat dan lipstik yang tahan lama adalah penting hukumnya. Tidak harus selalu yang berwarna terang seperti merah, baby pink pun bisa digunakan asal tekniknya tepat.

4. Future Face Contouring menggunakan teknik personal touch yang disesuaikan dengan kebutuhan setiap kulit. Dari pre-makeup seperti face mask, peeling, serta serum yang digunakan harus sesuai. Memberikan concealer pun tidak asal, tapi hanya di tempat yang dibutuhkan. Produk yang tepat juga jadi salah satu kunci yang utama selain skill untuk membuat tren ini berhasil.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Tren Terbaru Warna Meleleh di Rambut, Berani Coba?
Artikel Selanjutnya
6 Tren Gaya Rambut Pria 2017 Magnet Para Wanita