Sukses

4 Hari Nonstop, Kapal Pesiar Ini Sajikan Pesta Seks Terliar

Liputan6.com, Jakarta Sebuah kapal pesiar yang dikelola oleh pasangan suami-istri Bob dan Tess Hannaford tiba-tiba menjadi begitu populer. Pasalnya, kapal pesiar yang akan melakukan perjalanan dari dan ke Los Angeles pada 3 hingga 7 Oktober ini kabarnya menyajikan pesta seks terliar sepanjang sejarah di dunia.

Kapal pesiar yang diberi julukan "The Naughty Cruise" ini tidak seperti kapal pesiar pada umumnya. Anda tidak akan melihat kamar anak-anak dan tidak ada makan malam bersama kapten kapal dengan pakaian formal. Anda hanya akan melihat ratusan pasangan dari seluruh dunia dengan satu peraturan sederhana, semakin tidak biasa penampilan seksual Anda, semakin baik.

Bob dan Tess Hannaford juga pernah meluncurkan perjalanan serupa, Naughty in N’awlins pada tahun 1999. Kapal pesiar dengan tujuan Los Angeles pertama diluncurkan pada 2004 dan semakin populer seiring berjalannya waktu.

Diorganisasi oleh Couples Cruise, kapal pesiar ini menawarkan pesta pakaian yang mewah luar biasa, cat tubuh telanjang, permainan alat instrumen dengan alat seksual, dan pemandangan telanjang selama 24 jam penuh.

"Ada banyak seks di kapal kami dan ini yang membuat orang-orang tertarik. Kapal kami mampu menghidupkan kembali gairah mereka dan bagaimana mereka melakukan lebih banyak seks di atas kapal, daripada sebelumnya," ujar Bob, President Couple Cruise.

Selain ruang seks, kapal pesiar ini juga memiliki beberapa ruangan seperti ruang bawah tanah, ruangan khusus wanita, dan deretan ruangan dengan tema yang selalu berubah, bagi Anda yang selalu mencari hal baru.

"Ada profesional khusus untuk ruang bawah tanah yang tidak hanya akan mengajari memainkan alat seks yang benar dan melakukan demonstrasi erotis, namun juga memastikan bahwa semua orang bermain dengan aman dan sadar," papar Bob.

Kapal pesiar yang berangkat dari Los Angeles menuju Ensenada dan kembali lagi Los Angeles ini juga memiliki pusat tantra, di mana setiap pasangan yang hadir bisa mempelajari seni dari sentuhan sensual. Tidak hanya itu, di kapal pesiar ini juga terdapat kelas pijat yang memungkinkan para pasangan menjelajahi tubuh pasangannya masing-masing atau sekadar bersenang-senang dengan orang lain. Bagaimana menurut Anda?

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Berenang di Atlantis Water Adventures Ancol Cuma Rp 500 Per Hari
Artikel Selanjutnya
4 Cara Buat Seks Seru di Libur Tengah Pekan