Sukses

Unik, Sensasi Makan Es Krim Tanpa Takut Mencair

Ingin merasakan makan es krim tanpa takut mencair? Di Jepang Anda bisa menemukannya.

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda sedang menikmati es krim, tentunya sudah menjadi hal yang biasa jika es krim yang Anda makan meleleh karena terlalu lama berada pada suhu ruangan. Namun akan sangat berbeda dengan es krim yang satu ini. Dilansir dari Seventeen, Jumat (04/08/17), para peneliti ini berhasil menciptakan inovasi terbaru yang hampir dianggap mustahil.

Pusat Penelitian dan Pengembangan Bioterapi di Jepang ini telah berhasil menciptakan es krim yang tidak akan meleleh dengan menambahkan polifenol yang diekstrak dari stroberi hingga berbentuk krim. Cairan ini berfungsi utuk memisahkan air dan minyak sehingga mampu mempertahankan bentuk asli krim dalam waktu yang lebih lama alias susah untuk mencair.

Ilustrasi Foto Es Krim (iStockphoto)

Es krim ini tidak akan meleleh meski Anda tempatkan pada alat pengering rambut, sehingga tidak perlu khawatir lagi mengenai tangan Anda meski dibawa di bawah terik matahari. Jika ingin mencoba es krim unik ini, Anda bisa mendapatkannya di Kanazawa Ice Jepang.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.