Sukses

Top 3 Hari Ini: Pakai Kebaya Bali, Evelyn Dipuji Mantan Suami

Baca tiga berita populer yang terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle, Sabtu (5/8/2017).

Liputan6.com, Jakarta Evelyn Nada Anjani, mantan istri Aming, terlihat memancarkan pesona kecantikan wanita dalam balutan kebaya khas gadis Bali. Hampir semua pengikutnya di Instagram memuji penampilan cantiknya Evelyn.

Apakah selama ini Anda bingung menentukan bentuk wajah sendiri? Ada sebuah cara mudah yang dapat dilakukan untuk menentukan bentuk wajah Anda.

Usia muda adalah hadiah yang diberikan Tuhan, untuk berusaha agar tidak bangkrut di masa depan. Sebab itu, ada hal yang perlu diperhatikan untuk tidak membuang uang jika tak ingin kebangkrutan datang.

Ketiga berita populer tersebut terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle, Sabtu (5/8/2017).

1. Pakai Kebaya Khas Gadis Bali, Evelyn Dipuji Cantik Mantan Suami

Evelin Nada Anjani bersama Aming saat liburan di Bali (Foto: Instagram Evelin)

Mantan istri Aming, Evelyn Nada Anjani tampak cantik dalam balutan kebaya khas gadis Bali. Saat memakai kebaya Bali tersebut, rasanya hampir banyak orang yang lupa perawakan dan gaya pria yang sebelumnya menjadi identitas Evelyn. Baca artikel selengkapnya di sini.

2. Rahasia Paling Mudah Menentukan Bentuk Wajah Anda

Ingin tahu rahasia paling mudah untuk menentukan bentuk wajah? Simak di sini. Sumber foto: purewow.com.

Bentuk wajah dapat membantu Anda menentukan potongan rambut, jenis kacamata, dan bentuk alis terbaik. Namun, sebelum menentukan potongan rambut, kacamata, dan alis yang terbaik, apakah Anda tahu bentuk wajah Anda sendiri? Baca artikel selengkapnya di sini.

3. Buang Uang dalam 6 Hal Ini? Siap-Siap Bangkrut di Usia Muda

Usia Muda adalah hadiah yang diberikan Tuhan, untuk berusaha agar tidak bangkrut di masa depan. Untuk itu, hindari 6 hal ini. (iStockphoto)

Usia muda adalah hadiah yang diberikan Tuhan, untuk berusaha agar tidak bangkrut di masa depan. Namun bila Anda masih terbiasa membuang uang, bersiaplah karena kebangkrutan akan segera datang. Baca artikel selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.