Sukses

Gaya Hidup Hedon, Alasan Neymar Dijual Barcelona?

Liputan6.com, Jakarta Neymar, namanya makin dikenal sebagai bintang sepak bola asal Brasil. Dirinya berhasil menjadi salah satu pemain terbaik di dunia selama berada di klub Barcelona.

Saat ini, seperti yang Anda ketahui, Neymar keluar dari klub yang telah membesarkan namanya, memilih PSG (Paris Saint German), sekaligus menjadi pemain dengan nilai transfer terbesar sepanjang sejarah. Hal ini tentu tidak hanya membuat pecinta olahraga sepak bola terkejut, namun juga masyarakat dunia.

Semua orang bertanya-tanya, apa alasan Neymar memutuskan hengkang dari Barcelona dan memilih PSG, apakah Anda salah satunya? Dilansir dari 90min.in, Jumat (4/8/2017), Diario, bos Catalan, khawatir Neymar akan mengikuti jejak seniornya, Ronaldinho.

Ronaldinho pernah merusak kariernya sendiri karena kegemarannya berpesta di luar lapangan. Inilah mengapa akhirnya Barcelona setuju menjual pemain berusia 25 tahun ini dengan harga belinya dahulu, sekitar 168 juta Euro dengan negosiasi hingga 129 juta Euro.

Menurut The Spanish Daily OK, hanya ada dua klub yang memiliki kemampuan untuk mengeluarkan uang dalam jumlah sebesar itu, yaitu Paris Saint German dan Manchester United. Bukan tanpa alasan, di musim ini, Neymar berhasil mencetak gol sebanyak 19 kali dan memberikan 26 assist.

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar Jr
  • Neymar
Artikel Selanjutnya
Guardiola Prediksi Masa Depan Messi
Artikel Selanjutnya
Nyanyian Neymar Soal Petinggi Barcelona