Sukses

Siap-siap Pecinta Musik Dance, Sensation akan Hadir di Jakarta

Liputan6.com, Jakarta Tak bisa dipungkiri, Electronic Dance Music (EDM) sedang digandrungi para generasi muda kekinian. Jika Anda salah satunya, tentu saja tak akan melewatkan gelaran dance terkemuka dunia, Sensation yang akan hadir di Jakarta. Acara yang akan digelar pada tanggal 7 Oktober 2017 ini akan mengubah Indonesia Convention Exhibition (ICE-BSD) menjadi sebuah club terbesar di dunia untuk satu malam.

Sensation membawa seri pertunjukan 'The Ocean of White' yang merupakan seri pertunjukan paling spektakuler dan paling banyak diadakan di berbagai belahan dunia. Hall ICE akan bertransformasi total menjadi sebuah dunia bawah laut yang menakjubkan dengan semburan air mancur yang tinggi dengan iringan dan dentuman musik dance. Selain itu, percikan api yang memancarkan kelap-kelip lampu ke langit-lagit serta penari akrobat yang bergelantungan di arena semakin menambah kemegahan acara tersebut.

Tak hanya itu, akan ada juga instalasi jelly fish dance raksasa yang megah serta lebih dari 20ribu orang berpakaian putih akan berpesta sepanjang malam menikmati pertunjukan yang spektakuler dengan iringan musik elektronik terbaik.

Serupa dengan gelaran Sensation yang digelar di seluruh dunia, Sensation Jakarta juga menggunakan dress code serba putih. Tradisi ini lahir dari sebuah peristiwa tragis Miles Stutterheim, meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan lalu lintas pada tahun 2001. Karena itulah semua orang yang akan menghadiri Sensation diharuskan mengenakan baju putih.

Hampir semua DJ yang masuk ke dalam jajaran top 100 DJ ternama dunia pernah mengisi acara Sensation, sebut saja Armin van Buuren, Martin Garrix, Hardwell, David Guetta dan mantan anggota Swedish House Mafia. Tak hanya itu saja, DJ Tiësto pun pernah tampil dalam Sensation pertama di tahun 2000.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Sixpence None The Richer Akan Hadir di The 90’s Festival!
Artikel Selanjutnya
Marcell Umumkan Konser Luar Negeri di Prambanan Jazz Festival