Sukses

Busana Muslim Kekinian Kembali Renovasi 100 Mushola Indah

Liputan6.com, Jakarta  

Brand busana muslim Shafira yang tergabung dalam Shafco kembali menggelar kegiatan rutinnya merenovasi mushola. Kali ini Shafira Foundation kembali menggandeng band Wali untuk membangun kembali mushola yang terletak di Kampung Cikancung Girang, Bandung.

Acara diawali dengan konvoi pada pagi hari dengan rute mulai dari Jalan Sulanjana menuju Lapangan Gasibu dan berkumpul di wilayah pemugaran mushola di Kabupaten Bandung Barat, Rancaekek. Pendiri Shafco dan para personel band Wali turun langsung untuk meresmikan pemugaran mushola tersebut.

"Perkembangan zaman termasuk kemajuan teknologi menggerus kultur islami sederhana seperti mengaji atau sholat berjamaah. Sebab itu, kami terus melanjutkan program 100 Mushola Indah untuk mengembalikan semangat keislaman dalam atmosfer religius yang menyenangkan," ujar Ibu Feny Mustafa.

Brand busana muslim Shafira bersama Wali dalam 100 Mushola Indah (Foto: Dok. Shafira)

Sebagai korporat brand busana muslim tanah air, Shafira Foundation juga melengkapi peralatan ibadah dengan mukena yang nyaman. Serta berbagai kebutuhan lain seperti Alquran, Juz Amma, dan jam penunjuk waktu sholat.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan makan besar dengan ratusan warga Desa Cikancung dan keluarga besar Shafco sambil menikmati performance dari band Wali. "Kami sangat senang diberi kesempatan untuk berbagi dan juga mengunjungi pabrik Shafira Corporation. Semoga kegiatan positif ini menjadi inspirasi bagi para pelaku usaha dan masyarakat untuk semakin solid," ujar Apoy, gitaris band Wali.

Artikel Selanjutnya
Kala Desainer Jogja Bersatu Bikin Fashion Show di Trotoar
Artikel Selanjutnya
Kolaborasi Warga dan Seniman dalam Festival Gang Abdul Jabar #2