Sukses

Panorama di Bukit Klangon Merapi yang Buat Jatuh Hati

Untuk yang suka berwisata selfie, destinasi wisata satu ini patut untuk masuk daftar tempat yang harus dikunjungi.

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda adalah traveler yang senang dengan tipe wisata selfie, tentu wajib hukumnya mencari destinasi-destinasi menarik dengan pemandangan yang cantik. Kalau begitu, tak ada salahnya jika memilih Yogyakarta sebagai tujuan liburan kali ini. Ada banyak spot seru dengan panorama ciamik yang bisa Anda bidik melalui layar kamera.

Salah satu yang saat ini sedang ramai diperbincangkan oleh warganet di media sosial adalah Bukit Klangon Merapi. Lokasinya berada di Desa Glagaharjo, Cangkringan, Sleman, Yogyakarta.

 

A post shared by Indoflashlight (@indoflashlight) on

Karena Bukit Klangon berada di kaki Gunung Merapi, Anda bisa melihat pemandangan gunung api teraktif di Indonesia dari sudut pandang berbeda. Dari sana, lanskap gunung tersebut terlihat lebih ciamik. 

Ada sebuah gardu pandang sederhana yang terbuat dari bambu dan kayu. Gardu pandang ini seringkali dimanfaatkan oleh traveler untuk berfoto-foto atau sekadar menikmati pesona alam yang bisa membuat jatuh hati.

Tempat wisata ini selalu sukses membuat traveler untuk menyegarkan pikiran, perasaan, dan tubuh. Dengan pemandangan indah serta udara yang bersih dan segar, Bukit Klangon Merapi ini sangat dianjurkan untuk dikunjungi oleh Anda yang merasa penat dengan segala rutinitas dan padatnya aktivitas yang dimiliki.

 

A post shared by Pendaki Muslim (@pendakimuslim) on

Selain untuk kegiatan fotografi, Anda juga bisa melakukan aktivitas seru yang lain seperti pendakian, perkemahan, atau bersepeda gunung. Sangat cocok juga dikunjungi oleh traveler yang suka berpetualang di alam.  

Yuk, rencanakan liburan Anda ke sana sekarang juga. Beli tiket pesawat ke Yogyakarta lebih murah lewat Reservasi.com. Banyak promo seru dan diskon hingga Rp 1 juta tanpa minimum transaksi menanti Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini