Sukses

4 Bukti Ryan Thamrin Mantan Model yang Menunjang Kariernya

Liputan6.com, Jakarta Sebagai jebolan ajang Cover Boy majalah Aneka dan Abang Jakarta, mendiang Ryan Thamrin mempunyai bekal modeling untuk menunjang profesi sebagai pembawa acara dan selebritas dokter yang sering tampil di televisi. Termasuk saat menjadi host acara televisi Dr OZ Indonesia.

Hal tersebut bisa terlihat dari gaya berpakaian sampai gestur tubuh pria kelahiran Riau, 27 Mei 1977 itu. Baik dalam gaya keseharian atau saat tampil di berbagai acara. Berikut beberapa potret Ryan Thamrin yang meninggalkan jejak modeling dalam setiap bidikannya;

Tidak Kaku dalam Bergaya

Ryan pernah tercatat menimba ilmu di Fakultas Kedokteran Umum, Universitas Gadjah Mada pada 2002 dan menambah wawasannya di bidang ilmu Kedokteran Anti-Aging di Universitas Padjajaran, Bandung, Tahun 2011. (Twitter.com/ryanthamrin)
Dalam setiap kesempatan, Ryan terlihat selalu berdiri tegap dan tahu pose terbaik dari dirinya. Seperti saat dia harus meletakkan tangan, memosisikan kaki, dan mengekspresikan wajah.

Skill ini tidak bisa dimiliki sembarang orang yang bisa mengeksplorasi tubuhnya sendiri. Apalagi ia juga memiliki bekal sebagai Abang Jakarta.

Angle foto

Kini, wajah tampan dan ilmu pria kelahiran Tanjung Pinang ini  tinggal kenangan. Kabarnya, Ryan Thamrin akan dimakamkan setelah salat Jumat. (Twitter.com/ryanthamrin)
Sebagai fotomodel, Ryan pasti juga mendapat pelatihan dan pengenalan untuk mendapatkan angle foto terbaik. Dalam beberapa foto, Ryan memperlihatka angle foto kiri wajahnya.

Bisa jadi, ia sudah mengetahui angle foto terbaiknya yang menjadi andalan untuk selfie. Angle kiri memperlihatkan tulang rahang yang jelas dan hidung mancungnya.

Luwes di panggung dan catwalk

Kepergian pria kelahiran Tanjungpinang, 27 Mei 1978 tentu menjadi luka yang mendalam bagi siapapun, terutama keluarga dan para sahabatnya. Semasa hidup, tak jarang dr.Ryan berbagi ilmu mengenai kesehatan. (Instagram/dr_ryanthamrin)
Tak semua orang bisa luwes saat berjalan di catwalk yang dilihat semua orang dalam sebuah fashion show. Namun, hal itu terlihat enteng bagi Ryan Thamrin yang dengan santai berjalan di atas catwalk dengan senyum mengembang dan tangan yang dibuka.

Begitu juga saat ia beraksi membawakan acara, kalau kaku saat berbicara masih bisa diasah. Namun, ia terlihat selalu bisa mencairkan suasana dan menutupi rasa groginya.

Wajah fierce

Dr Ryan Thamrin. Dok: Instagram

Kalau senyum dan tertawa, semua orang pasti bisa melakukannya saat berfoto. Namun, ekspresi muka jutek atau biasa dikenal dengan pose fierce, tidak semua orang bisa sukses mempraktikkannya.

Namun, lihatlah berbagai pose fierce Ryan Thamrin, ia berhasil membawakannya. Pastinya wajah tampan ini akan selalu dirindukan oleh keluarga dan para penggemarnya.

Selamat jalan dr Ryan Thamrin, semoga khusnul khotimah.

 

 

 

Saksikan Live Streaming Jakarta Fashion Week 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Ini Dia 5 Anak Bintang Bollywood yang Raih Sukses Besar
Artikel Selanjutnya
Intip Gaya Direktur Seksi Fitria "Fifi" Yusuf