Sukses

Wisata Halal di Bali Yakin Jadi Favorit Wisman Malaysia

Liputan6.com, Jakarta Bali masih menjadi unggulan pariwisata Indonesia. Namun, untuk menarik wisatawan asing yang sangat ketat dengan aturan halal, pelaku industri wisata di Bali membutuhkan penawaran yang sesuai.

Di MATTA Fair, pameran pariwisata asal Negeri Jiran, Pesona Indonesia kembali memberikan penawaran terbaiknya. Kali ini acara tersebut diadakan di Johor Bahru, Malaysia pada 4-6 Agustus 2017.

Sejumlah pilihan paket wisata halal di Pulau Dewata pun yakin menjadi favorit. Misalnya, Hotel Bhuwana Ubud Hotel & Spa yang memberikan paket ekonomis untuk mengeksplorasi Bali berserta kulinernya.

Wisata halal dijamin dari tidak ada bahan yang mengandung alkohol atau babi untuk memasak. Bahkan para pengunjung juga dilarang membawa minuman beralkohol dari luar.

"Kami memastikan semuanya halal, apalagi untuk wisman yang ketat untuk aturan halal seperti Malaysia. Maka kami yakin paket wisata ini cocok untuk wisman Malaysia," kata Rahmi, Business Development Manager Bhuwana Ubud kepada Liputan6.com, Jumat (4/8/2017).

Kepala Bidang Pameran Pasar Asia Tenggara Dusep Mulya mengatakan, selain Bali, ada pula Kepulauan Riau yang menjadi unggulan pariwisata Indonesia untuk wisman Malaysia. Kementerian Pariwisata juga mendorong untuk adanya paket-paket wisata dengan harga terjangkau sehingga destinasi ini lebih menarik. Kementerian Pariwisata juga terus mendukung perbaikan infrastruktur sehingga biaya wisata dapat ditekan. *

Simak juga video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Setelah Mumbai, Air Asia Siap Terbang dari Kolkata ke Langit Bali
Artikel Selanjutnya
Meriah, Aceh International Halal Food Festival Makin Mendunia