Sukses

Pakai Kebaya Khas Gadis Bali, Evelyn Dipuji Cantik Mantan Suami

Liputan6.com, Jakarta Evelin Nada Anjani, mantan istri Aming, terlihat memancarkan pesona kecantikan wanita dalam balutan kebaya khas gadis Bali. Saat memakai kebaya Bali tersebut, rasanya hampir banyak orang yang lupa perawakan dan gaya pria yang sebelumnya menjadi identitas Evelin.

Kebaya brokat warna putih memancarkan pesona kecantikan Evelyn. Kemudian ditambah dengan kain merah yang diikat di pinggang dan sebagai bawahan. Bunga di atas telinga dan giwang kecil pun makin menyempurnakan sosok wanita dalam diri Evelyn.

Bukan hanya tampak luar dari pakaian, Evelin pun mencoba total dari gestur tubuh sebagai gadis Bali dari gestur tubuhnya. Ia juga mencoba berpose dengan menyilangkan kaki dan diunggah di akun Instagramnya @ev0124, Kamis (4/8/2017).

Namun, bukan Evelyn namanya jika tak pandai menghibur orang terutama follower instagramnya. Ia pun menulis caption "adududududuh, sakit pinggang," tulis Evelin dalam unggahan videonya. 

 

adududududuh😂😂😂 sakit pinggang😌 #balinesse #work #strong😌💪 #djeve @anulekhaubud

A post shared by EVELIN NADA ANJANI(DJ'EVE) (@ev0124) on

Tak terpancing dengan caption yang ditulis Evelin, para follower justru terus-terusan memuji kecantikannya dalam balutan kebaya khas Bali.

Kecantikan Evelin juga dipuji oleh mantan suami yang ikut berkomentar di unggahan video tersebut. *

psychodiva2016 Cantik Bi :)

@stevanysofia Sumpah kak @ev0124 tambah cantik.. kalau gini terus mah bakal banyak yang ngantri buat gantiin kak @psychodiva2016

 

 

Artikel Selanjutnya
Gaun Pengantin Mewah Miliarder Medina Zein Istri Lukman Azhari
Artikel Selanjutnya
Gantengnya Anak Maudy Koesnaedi Bergaya ala Sukarno