Sukses

5 Tips Tetap Cantik meski Traveling Outdoor ala Marischa Prudence

Traveler cantik sekaligus instagramer Marischka Prudence, memiliki banyak persiapan sebelum berangkat traveling. Apa saja?

Liputan6.com, Jakarta Traveler cantik sekaligus Instagramer Marischka Prudence, memiliki banyak persiapan sebelum berangkat traveling. Tentunya berbagai persiapan ini akan membantu Anda, agar tetap cantik dan bersinar ketika tiba di tempat wisata. Apa saja tipsnya?

Warna baju

Outfit harus disesuaikan dulu dengan tempat yang dikunjungi. Makin gelap tempatnya, cari bajunya warna terang. Enggak mau kan disangka kepala jalan pas di gua?,” seloroh Marischka Prudence pada Kamis, (3/8/2017).

Siapkan berbagai warna baju yang berbeda sesuai dengan tempat traveling. Jika berangkat menuju tempat yang terang seperti pantai, maka warna baju yang sedikit terang akan cocok untuk dikenakan seperti ungu, jingga, dan biru tua. Bila masuk ke hutan, tentunya cari warna yang lebih cerah seperti kuning, merah, atau merah muda.

Bawa topi
Topi memiliki banyak fungsi yang akan membantu perjalanan lebih lancar. Mulai dari menghindari tubuh dari panas, hingga membantu Anda mendapatkan foto yang instagramable. Tentunya topi juga bisa menyembunyikan rambut lepek, ketika sedang berjalan jauh.

Make up


Untuk persiapan traveling di luar ruangan, Marischka biasanya membawa berbagai make up waterproof. Selain membuat dandanan tahan lama, make up ini juga membantu Anda tetap tampil prima meski sudah menyelam dalam laut sekalipun. Hal yang sama juga dilakukan untuk bulu mata dan alis. Jangan lupa membawa sunscreen yang bisa membantu kulit tetap cerah.

Sepatu

“Kembali lagi ya disesuaikan dengan tempat traveling kita. Untuk aktivitas outdoor di pantai, cari sepatu booties yang bisa dipakai untuk diving dan snorkeling,” ujar Marischka.

Bila perjalanan yang dilakukan lebih banyak di daratan seperti treking, atau mengelilingi kota, akan lebih baik menggunakan sepatu sneakers. Sehingga seluruh perjalanan bisa dilakukan dengan nyaman.

Ekstra baju
Bila lebih banyak traveling outdoor, Marischka Prudence lebih menyarankan untuk membawa baju tambahan. Pilihlah baju yang memiliki bahan yang ringan, sehingga bila pulang dari pantai bisa langsung mengeringkan diri dengan cepat. Apakah Anda siap untuk traveling tetap cantik?

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.