Sukses

Sensasi Santap Sajian Singapura yang Menggugah Selera

Liputan6.com, Jakarta Indonesia dan Singapura telah menjalin kerja sama dalam hubungan diplomatik sejak 50 tahun yang lalu. Dalam rangka selebrasi hubungan tersebut, maka Shangri-La Hotel, Jakarta menggelar Festival Kuliner Singapura dari tanggal 7 hingga 13 Agustus.

Bertempat di SATOO, yang merupakan restoran prasmanan Internasional. Pada gelaran tersebut, seorang koki ternama asal Singapura Chef Mazlan Boyamin akan datang langsung dan meracik beragam kuliner khas Singapura yang menggugah selera.

Hotel Shangri-La Jakarta menggelar Festival Kuliner Singapura sebagai bentuk perayaan hubungan diplomatik yang sudah terjalin.

Sejumlah sajian penuh cita rasa yang wajib Anda santap antara lain Hainanese Chicken Rice Balls, Singapore Laksa, Char Kway Teow, Fried Carrot Cake, Oyster Omelette, Chilli Crab and Mantao Bun, Roti John, Sambal Sting Ray, Kueh Pie Tie, Popiah, Roti Kaya dan aneka sajian kuliner lainnya.

Tanpa perlu jauh-jauh mengunjungi Singapura, Anda bisa menyantap sajian kuliner tersebut secara langsung dengan konsep prasmanan yang tersaji sebagai menu lunch atau dinner bersama keluarga.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

Artikel Selanjutnya
Hotel Santika Tawarkan Tiket Masuk Gratis ke Jakarta Aquarium
Artikel Selanjutnya
Intip Serunya Perayaan Imlek di Hotel Bintang Lima