Sukses

Solusi Rambut dan Kulit Kepala Sehat dengan Eksfoliasi

L'Occitane melansir Revitalizing Fresh Cleansing Scrub yang membersikan sekaligus menutrisi kulit kepala seara mendalam.

Liputan6.com, Jakarta Istilah eksfoliasi sudah akrab di dunia kecantikan. Jika biasanya istilah ini digunakan untuk perawatan kulit wajah dan tubuh, namun ternyata eksfoliasi juga berlaku untuk perawatan kulit kepala.

Seperti yang kita ketahui, demi mendapatkan rambut sehat tentu harus dimulai dari akar dan kulit kepala. Seringkali permasalahan rambut yang timbul seperti ketombe, rambut rontok, dan kulit kepala berminyak, bersumber dari kulit kepala yang tidak sehat.

Penumpukan minyak, debu, kotoran pada kulit kepala yang bisa disebabkan oleh residu produk perawatan yang tidak terangkat dengan tuntas merupakan salah satu penyebab timbulnya permasalahan kulit kepala tersebut.

Kini, L'Occitane menghadirkan inovasi terbaru untuk perawatan kulit kepala. L'Occitane Revitalizing Fresh Cleansing Scrub. Merupakan produk inovatif yang mampu merawat kulit kepala Anda guna mencapai rambut sehat idaman.

Produk ini dapat digunakan sebagai sampo atau pre sampo yang secara efektif dapat membersihkan kulit kepala secara mendalam melalui butiran scrub lembut yang berasal dari garam laut. Tak hanya membersihkan kulit kepala saja, namun produk ini juga sekaligus mampu merileksasi kulit kepala berkat formula yang diperkaya dengan lima kandungan minyak alami di dalamnya. 

Saat diaplikasikan Anda akan merasakan sensasi segar dan relax berkat infusi mint, thyme, lavender, grapefruit, dan cedar. Anda juga akan merasa kulit kepala lebih bersih, rambut yang lebih bersinar sejak pemakaian pertama kali.

Perawatan rutin dalam empat minggu dapat menyeimbangkan kulit kepala dengan mengurangi minyak berlebih hingga 85%, rambut yang lebih bercahaya dan bersinar hingga 73%, dan terasa lebih bersih hingga 73%.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.