Sukses

Intip Koleksi Kolaborasi Kedua House of Holland dan Lee Jeans

House of Holland kembali berkolaborasi dengan merek jeans ternama, Lee Jeans.

Liputan6.com, Jakarta Brand fashion asal Inggris, House of Holland, kembali berkolaborasi dengan merek jeans ternama, Lee Jeans. Brand yang sudah berkecimpung di dunia fashion pada tahun 2006 dengan T-shirt berslogan 'Fashion Groupies' ini menampilkan koleksi kolaborasi bergaya glam rock.

Menggabungkan referensi dari gaya glam rock dengan gaya David Bowie yang ikonis, koleksi kedua ini menghasilkan potongan-potongan busana jeans yang dimodifikasi sesuai gaya House of Holland yang khas. Seperti sentuhan siluet besar dan embroidery.

Koleksi ini terdiri dari busana untuk pria dan wanita dengan sentuhan denim yang terlihat trendi dan edgy. Untuk koleksi wanita, House of Holland x Lee menampilkan koleksi yang playful. Sentuhan motif embroidery bunga-bunga pada koleksi denim dan jersey memperlihatkan siluet seksi.

Sementara pada koleksi pria, House of Holland x Lee kembali lagi dalam koleksi yang playful dan trendi. Permainan huruf kapital menjadi sebuah peran besar dan kode dari brand tersebut. Tersedia koleksi busana dalam bentuk print dan embroidery dengan aplikasi zipper untuk menambahkan warna yang cerah.

Tentu saja ada tiga jenis busana yang menjadi highlight pada koleksi kali ini. Apa saja?

1. Eyelet T-shirt

House of Holland kembali berkolaborasi dengan merek jeans ternama Lee Jeans. (Foto: Lee Jeans)

Sebuah T-shirt regular fit berbahan 100 persen katun dengan aksen eyelet dan detail pita membentuk huruf X.

2. Zip Powel Jeans
Celana jeans yang berpotongan lurus dengan detail ritsleting di bagian kantung belakang serta dua kantung di bagian depan.

3. Zip Denim Dress

House of Holland kembali berkolaborasi dengan merek jeans ternama Lee Jeans. (Foto: Lee Jeans)

Mini dress berbahan denim dengan detail ritsleting di bagian depan berwarna biru denim yang terlihat sangat stylish.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.