Sukses

Sontek Gaya Tampan Fenomenal Warisan Dokter Ganteng Ryan Thamrin

Liputan6.com, Jakarta Dr Ryan Thamrin, atau dikenal sebagai pembawa acara Dr Oz Indonesia, ternyata memiliki beberapa gaya yang fenomenal ketika beraktivitas. Dikabarkan meninggal pada Jumat, (4/8/2017), Ryan Thamrin mewariskan gaya pakaian yang bisa ditiru oleh para pria. Seperti apa? Inilah beberapa gaya pakaiannya.

Tampil dengan kemeja

Aksi Ryan Thamrin saat memberikan inspirasi kepada anak-anak murid sekolah dasar SDN Tegal Parang 01, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

Kerap tampil dengan kemeja, Ryan Thamrin sering mengenakan kemeja berwarna terang, seperti pink, cokelat tua, hingga oranye. Dengan ukuran pakaian slimfit dan lengan kemeja digulung hingga siku, gaya dokter yang berdarah Banjar-Riau ini makin santai dilihat. Tentunya tidak lupa juga dengan aksesori jam tangan di sebelah kiri, menambah kegantengan dokter Ryan saat beraktivitas.

Mengenakan Jas

Dr. Ryan Thamrin meninggal dunia (Foto: Instagram)

Sering tampak mengenakan jas, dokter Ryan memadupadankan penampilannya dengan kemeja dan dasi. Di beberapa kesempatan juga, dokter spesialis seksologi dan kesehatan reproduksi ini juga tampil santai, tanpa mengenakan dasi dengan kancing kemeja yang dibuka. Meski mengenakan jas, ia tidak ragu mengenakan celana jeans berwarna senada untuk melengkapi penampilannya.

Gaya rambut klimis

Penyakit meningitis menurut Dr. Ryan Thamrin bisa menyerang segala usia.

Memiliki proporsi wajah yang lonjong, dokter Ryan sering memiliki gaya rambut klimis yang ditarik ke atas. Gaya rambut ini memberikan kesan tinggi dan bersih pada wajah. Tentunya profil yang bersih dan tampan ini, menjadi salah satu poin penting dalam berpenampilan yang harus dicontoh para pria.

Mengenakan seragam dokter


Meski sebelumnya pernah menjadi cover boy di sebuah majalah remaja ternama dan sempat menjadi Abang Jakarta 2003, Ryan Thamrin juga cinta dengan dunia medis. Bahkan dalam program acara yang dokter Ryan pandu, ia sering mengenakan seragam dokter berwarna hijau. Tentunya seragam ini menambah kegagahan dokter, yang telah menjalani profesi dokternya selama 15 tahun.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

Saksikan Live Streaming Jakarta Fashion Week 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Kenalan dengan Tiga Adik Hamish Daud yang Secantik Raisa
Artikel Selanjutnya
Pamer Wajah Cemong, Al Ghazali Masih Dipuji Ganteng