Sukses

Top 3 Hari Ini: Intip Gaya 8 Mama Muda Ini di Gucci Garden Party

Liputan6.com, Jakarta Sebuah label fashion kenamaan, Gucci, baru saja menggelar acara yang cukup bergengsi bertajuk Gucci Garden Party yang diadakan di Plaza Indonesia pada hari Selasa yang lalu. Acara ini pun dihadiri oleh para selebritas cantik yang tampil dengan gaya fashionable.

Siapa sangka, Tora Sudiro yang merupakan aktor kenamaan ternyata memiliki beberapa fakta menarik yang tidak semua orang tahu. Penasaran apa saja?

Alfie Bradley, seniman dari Inggris baru saja menyelesaikan karya patungnya yang menakjubkan. Dibilang menakjubkan lantaran patung malaikat bersayap ini terbuat dari 100.000 pisau yang disumbangkan masyarakat di tempat Alfie Bradley tinggal.

Ketiga berita terpopuler di atas terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle, Jumat (4/8/2017).

1. Intip Gaya Elegan 8 Mama Muda Ini di Gucci Garden Party

Lihat bagaimana gaya beberapa mama muda di bawah ini saat menghadiri acara Gucci Garden Party, penasaran? Sumber foto: Instagram Dian Sastro.

Gucci, baru saja menggelar acara yang cukup bergengsi bertajuk Gucci Garden Party yang diadakan di Plaza Indonesia. Dalam acara tersebut turur hadir para selebritas ternama yang tampil dengan gaya yang elegan dan fashionable. Termasuk para selebritas mama muda yang hadir, siapa saja mereka? Baca artikel selengkapnya di sini.

2. 6 Fakta Tora Sudiro yang Tidak Banyak Diketahui Orang

Tora Sudiro  (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Tora Sudiro merupakan aktor, musisi, pelawak hingga produser yang sukses di Indonesia. Namun siapakah sebenarnya Tora Sudiro sebelum menjadi aktor terkenal? Baca artikel selengkapnya di sini.

3. Gila, Ratusan Ribu Pisau Disulap Jadi Karya Seni Menakjubkan

foto: boredpanda

Seorang seniman asal Inggris, Alfie Bradley menyulap ratusan ribu pisau disulap jadi karya seni yang menakjubkan yaitu patung malaikat bersayap. Patung ini dibuat sebagai monumen untuk mengenang banyaknya korban kejahatan akibat pisau di Inggris. Baca selengkapnya di sini.

Saksikan Live Streaming Jakarta Fashion Week 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
G-Dragon Sukses Pukau Penggemar dengan Gaya Busana Swag
Artikel Selanjutnya
Pacha Festival Sukses Jadi Konser EDM Terbesar di Bali