Sukses

Top 3 Hari Ini: Gaya 8 Mama Muda di Gucci Garden Party

Berikut tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle sepanjang Jumat (4/8/2017).

Liputan6.com, Jakarta Gucci Garden Party baru saja digelar awal pekan lalu. Banyak selebritas kenamaan Indonesia hadir, mulai dari Patrcian Gunawan, Olla Ramlan, Ayu Dewi, Raisa, hingga Dian Sastro. Bersama dengan dua berita lainnya, artikel tentang Gucci Garden Party ini menjadi yang terpopuler.

Berikut tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Jumat (4/8/2017).

Intip Gaya Elegan 8 Mama Muda Ini di Gucci Garden Party

Sebuah label fashion kenamaan, Gucci, baru saja menggelar acara yang cukup bergengsi bertajuk Gucci Garden Party yang diadakan di Plaza Indonesia pada hari Selasa yang lalu.

Tidak heran jika Gucci Garden Party ini mampu mengumpulkan banyak selebritas kenamaan Indonesia, mulai dari Patricia Gunawan, Olla Ramlan, Ayu Dewi, Raisa, hingga Dian Sastro. Tertarik? Mari kita intip masing-masing gaya dari beberapa selebritas yang masih menjadi mama muda di acara Gucci Garden Party ini, penasaran? Baca selengkapnya di sini.

5 Bahan Dapur yang Ampuh Cegah Munculnya Uban


Uban biasanya muncul pada rentang usia melewati 40 tahun. Namun, karena aktivitas padat dan stres, kini uban bisa muncul lebih dini. Uban yang muncul terlalu dini ini membuat pria dan wanita menjadi kurang percaya diri.

Sebelum memutuskan untuk mengecat rambut, Anda bisa melakukan beberapa cara mencegah munculnya uban dengan memanfaatkan bahan-bahan alami berikut ini, baca selengkapnya di sini.

Pangling, Ini Wajah Jenita Janet Tanpa Pulasan Makeup Tebal



Selain wig-nya, makeup tebal sudah menjadi semacam identitas penyanyi Jenita Janet. Maklum saja, pelantun Di Reject ini kerap tampil di panggung dan acara TV, sehingga membutuhkan makeup yang terlihat di kamera.

Namun, untuk penampilan sehari-hari Jenita Janet tampaknya juga menyukai riasan yang cukup dramatis. Seperti dengan bulu mata palsu tebal yang membuat matanya semakin indah. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini