Sukses

Pinisi Indonesia Siap Jaring Wisman di MATTA Fair Johor Bahru

Liputan6.com, Jakarta Perahu pinisi berdiri kokoh, mewakili Indonesia yang dikenal sebagai negara maritim kuat. Layar besar di bawahnya siap menceritakan Pesona Indonesia. Di satu sudutnya, ada pula mesin kopi yang siap menyajikan kopi Indonesia terbaik.

Di satu sisi juga menghadirkan gambar Candi Borobudur, salah satu tujuan eksotis di Pulau Jawa. Tak ketinggalan sejumlah pelaku industri wisata dari mulai hotel serta tur dan travel di sekitarnya juga siap memberikan penawaran terbaik di Indonesia.

Itulah kira-kira suasana booth Wonderful Indonesia di Johor Bahru, Malaysia di MATTA Fair yang akan digelar pada Jumat-Minggu, 4-6 Agustus 2017. Bertajuk World of Culture and Natural Wonders, budaya yang merupakan warisan luhur nenek moyang ini siap menarik hati para wisatawan.

Indonesia memiliki begitu banyak hal untuk ditawarkan. Seiring dengan semakin meningkatnya permintaan atas keragaman aktivitas yang ingin dinikmati oleh turis selama berada di Indonesia, pada pemeran kali ini Indonesia menawarkan keragamannya.

Suasana booth Wonderful Indonesia di Johor Bahru, Malaysia di MATTA Fair (Foto: Liputan6.com/ Unoviana Kartika)

Belanja dengan harga yang istimewa di Jakarta, berjemur di pantai yang unik, serta bermain golf yang menantang dengan harga terjangkau yang berkelas internasional di Kepri (Batam dan Bintan). Ada juga spa mengagumkan dengan perawatan kesehatan dan kecantikan tradisional di Bali, dan secara keseluruhan, negara dengan lebih dari 14.572 pulau ini menawarkan lingkungan yang ramah untuk di eksplorasi.

Untuk MATTA Fair Johor Bahru 2017, Kementerian Pariwisata Indonesia telah menyiapkan berbagai aktivitas menarik yang dapat dinikmati jika mengunjungi booth Indonesia antara lain: Peta Digital Interaktif, Coffee dan Refreshment Corner, Games, quiz, Gift Redemption, serta penampilan tari tradisional Indonesia dari Tim Wonderful Indonesia.

Terdapat juga counter pelayanan informasi yang dapat membantu Anda memperoleh berbagai informasi Pariwisata Indonesia yang dilengkapi dengan brosur tentang destinasi-destinasi wisata Indonesia.

Kementerian Pariwisata Indonesia bekerja sama dengan industri akesibilitas (ferry), industri pariwisata di Kepri dan Johor akan membuat paket pariwisata ke Kepri dengan program dan harga yang menarik terutama pada hari-hari di luar akhir pekan.

Artikel Selanjutnya
Kemenpar Menggelar Launching PWI Terpadu Crossborder di Batam
Artikel Selanjutnya
Siti Badriah Bakal Goyang di Pesta Kemerdekaan Borneo