Sukses

Mau Foto Instagram Makin Kece? Kuliner Jepang Ini Bisa Dicoba

Tokyo Belly memberikan berbagai kuliner Jepang menarik yang tidak hanya indah di Instagram, tapi juga enak untuk dinikmati bersama.

Liputan6.com, Jakarta Instagram menjadi bagian penting pada saat ini, apalagi di kalangan anak muda yang gemar membuat foto yang menarik perhatian. Salah satu objek yang sering dipotret adalah makanan berwarna- warni serta memiliki rasa yang nikmat. Untuk itu, Tokyo Belly memberikan berbagai kuliner Jepang menarik yang tidak hanya indah dipandang, juga enak untuk dinikmati bersama.

“Kita meluncurkan konsep baru yang diterapkan di Tokyo Belly, yaitu Your Fun and Affordable Japanese Food. Kita memberikan harga yang terjagkau, dengan kualitas terbaik yang tidak berubah,” ungkap Anggya Pradita, Corporate Public Relations Officer Ismaya Group.

Akhirnya pada 22 Mei 2017, Tokyo Belly telah meluncurkan sederetan menu terbaru dengan konsep baru yang lebih berwarna. Hal ini terlihat dari berbagai jenis menu beragam, yang menggabungkan kuliner Jepang dan fusion culinary dari berbagai negara. Mulai dari Korea, hingga Italia dengan rasa yang beragam.

Beberapa menu yang bisa menjadi perhatian para pelanggan adalah berbagai jenis ramen, yang dijual mulai harga Rp 38 ribu. Dengan rasa kaldu yang kuat karena direbus selama berjam-jam, berbagai varian ramen ini berbalut sempurna dengan mie yang dibuat langsung di dapur. Sehingga cita rasa yang diberikan sudah dipastikan segar, ketika sampai di meja pelanggan.

Bila ingin menikmati makanan yang sedikit lebih ringan dan tetap cantik di kamera Instagram, Sushi yang dijual mulai harga Rp 18 ribu ini, juga bisa dicoba. Dengan penampilan sushi yang berwarna-warni dan rasa yang ringan, Sushi dari Tokyo Belly ini dapat dinikmati bersama sahabat dan keluarga yang berkunjung bersama. Sensasi kuliner Jepang yang asli juga bisa dirasakan dalam Curry Rice, dengan harga mulai dari Rp 58 ribu.

Cita rasa Italia juga bisa dirasakan langsung melalui menu Japanese Pasta, yang dibanderol mulai dari Rp 58 ribu. Tentunya beragam pilihan ini akan lebih nikmat, bila ditutup dengan sajian ice cream parfait with various toppings. Siapkan kamera Instagram Anda untuk mengabadikan semuanya.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.