Sukses

Mengaku Penggemar Makan Besar? Coba Taklukkan Ramen Monster Ini

Liputan6.com, Jakarta Ramen merupakan sajian mi khas Jepang yang mulai populer di kalangan pencinta kuliner Indonesia. Namun, tidak semua orang mampu menghabiskan Ramen Monster yang besarnya luar biasa. Seperti yang disajikan di Tokyo Belly di Grand Indonesia, Rabu (2/8/2017).

“Tidak semua orang bisa menghabiskan Ramen Monster ini. Ramen ini biasanya dihabiskan untuk tiga orang. Tapi dulu kita punya kompetisi makan ramen ini dan ada yang mampu menghabiskannya dalam 3 menit saja,” ungkap Anggya Pradita, Corporate Public Relations Officer Ismaya Group.

Dengan ukuran mangkuk yang tidak biasa, ramen ini memang menarik perhatian semua orang. Komposisinya bisa dipilih sesuai selera, mulai dari mi ramen yang tebal dan keriting, berwarna merah yang pedas, mi ramen tipis, dan mi ramen hitam dengan ekstrak charcoal. Para penikmat ramen juga bisa memilih rasa kuah yang beragam, mulai dari kaldu ayam, rasa kimchi, hingga rasa kari yang kuat.

Ramen yang ada di Tokyo Belly memiliki tiga ukuran mangkuk: small, regular, dan monster. Seluruh proses pembuatan ramen sudah dilakukan sejak pagi sehingga segar ketika tiba di meja makan. Tentunya dengan bahan-bahan yang segar, rasa ramen monster ini akan membuat penikmatnya ketagihan untuk datang kembali.

“Untuk proses di dapur sendiri, pembuatan ramen monster bisa menghabiskan waktu sekitar 15-20 menit,” ujar Anggya.

Dengan mengusung konsep baru fun and affordable, Tokyo Belly juga menghadirkan berbagai menu ramen murah dari harga Rp 38 ribu saja. Sedangkan untuk ramen monster, para pelanggan bisa mencicipinya mulai dari harga Rp 96 ribu saja. Apakah siap menantang diri menghabiskan ramen raksasa ini?

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini :

Artikel Selanjutnya
Cicipi Lezatnya 4 Makanan Korea yang Unik dan Instagrammable
Artikel Selanjutnya
5 Kafe Unik di Jepang yang Tawarkan Aktivitas Tidak Biasa